Jakarta (ANTARA) - Rasanya semua orang sudah awam soal horoskop, sebuah kegiatan pengamatan posisi bintang-bintang pada waktu tertentu seperti pada hari lahir seseorang yang dilakukan dengan tujuan meramalkan masa depan seseorang tersebut.

Adapun pada horoskop terdapat 12 zodiak yang menjadi tanda perbintangan ketika pengamatan dilakukan, mereka terdiri dari Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, serta Sagittarius.

Meski tidak dapat diyakini sepenuhnya, namun ramalan zodiak bisa dijadikan sebagai antisipasi apabila hasilnya kurang baik.

Seperti dilaporkan dari India Today, Jumat, berikut ramalan untuk zodiak Gemini, Cancer, Leo, Virgo, dan untuk hari ini.

Baca juga: Ide destinasi wisata di Hong Kong berdasarkan zodiak

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan Juni termasuk bulannya untuk orang yang memiliki zodiak Gemini, tidak heran dalam hal pekerjaan orang dengan zodiak Gemini akan memiliki karier yang baik.

Karier itu bahkan berkembang lebih pesat dengan tetap menjaga komunikasi efektif dan tetap fokus pada pekerjaannya.

Dari segi percintaan, Gemini juga tetap mujur baik itu hubungan dengan keluarga, persahabatan, hingga pasangan romantis diramalkan akan berjalan dengan baik untuk hari ini.

Untuk kesehatan Gemini harus tetap disiplin menjaganya agar terjadi peningkatan yang baik tidak hanya dari segi fisik tapi sampai kesehatan mental.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bagi Cancer dari segi pekerjaan lebih baik sedikit berhati-hati dan menjaga kesabaran, hal itu dapat mengantisipasi pekerjaan agar tetap stabil.

Pada sisi percintaan, Cancer harus menunjukkan lebih banyak kasih sayang kepada orang sekitarnya sehingga bisa tercipta kebahagiaan di rumah.

Dari segi kesehatan, orang dengan zodiak Cancer harus lebih melatih diri apalagi bagi mereka yang terlalu nyaman dan malas untuk bergerak.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Untuk mereka dengan zodiak Leo, pekerjaannya akan semakin kuat asalkan mereka meluangkan lebih banyak waktu untuk bekerja, namun perlu diingat jangan terlalu semangat berlebihan agar bisnismu tetap terjaga.

Dari segi percintaan, Leo akan mendapatkan kebahagiaan asalkan tetap mendukung dan membantu yang dicinta mulai dari pasangan hingga pertemanan.

Sama seperti Cancer, para Leo juga harus sering melatih diri dan tidak mengesampingkan berolahraga agar tubuhnya tetap bugar.

Baca juga: Diagram zodiak lengkap ditemukan di kuil era Romawi di Mesir selatan

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tetaplah rajin agar pekerjaan dan bisnis bisa berkembang, bersabar dalam pengaturan keuangan sehingga nantinya bisa bertumbuh positif.

Untuk relasi, khususnya dengan pertemanan mungkin Virgo harus mengadakan reuni sehingga bisa kembali mengisi energi.

Dari segi kesehatan, lebih baik Virgo memperhatikan cuaca saat akan berolahraga sehingga bisa lebih optimal.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Bagi Libra yang memiliki ketertarikan pada seni, ini saatnya kalian bersinar karena kesempatan untuk berkembang di bisnis ini tengah meningkat.

Sama seperti Virgo, relasi pertemanan akan bertumbuh dengan dukungan komunikasi yang intens.

Untuk kesehatan, Libra harus terus berpikiran positif niscaya suasana di rumah akan terasa bahagia dan bahkan menular ke anggota keluarga lainnya.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Temuilah orang dengan pengaruh yang besar di sektor bisnismu, terima masukannya sehingga akan ada peningkatan dari segi pekerjaan dan bisnis.

Untuk percintaan, Scorpio harus lebih sabar dalam hal menata emosi sehingga hubungan dengan keluarga bisa lebih harmonis.

Ingat untuk cek kesehatan rutin ya, dengan demikian kamu bisa lebih cepat mencapai tujuan kesehatanmu.

Baca juga: MUA Bubah Alfian selalu tanya zodiak klien sebelum merias

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dari segi pekerjaan Sagitarius akan mujur, apalagi mereka memiliki bisnis yang semakin berkembang dengan meningkatkan kepercayaan diri.

Untuk relasi, lebih hargailah perasaan orang-orang di sekitar anda maka kebahagiaan dan kepercayaan akan meningkat dalam waktu dekat.

Dari segi kesehatan karena Sagitarius mendapatkan dukungan dari keluarganya, tetap jaga hal tersebut dan jangan malas agar tetap sehat jiwa dan raga.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Dari segi bisnis, Capricorn harus percaya diri sehingga baik dari finansial hingga pekerjaan akan mengalami pertumbuhan. Jangan tunjukkan amarah dan tetap miliki kontrol atas emosi agar pekerjaan tetap baik.

Capricorn dari segi relasi dianjurkan untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan dengan demikian hubungan-mu akan semakin lancar.

Untuk kesehatan, Capricorn disarankan untuk lebih berfokus pada kebersihan agar bisa tetap sehat.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Karier Aquarius untuk hari ini pun akan bersinar, selama menjaga fokus pada pekerjaan mulai dari perkembangan bisnis,hubungan dengan teman kerja, hingga perhatian dari atasan akan meningkat.

Pada relasi, kebahagiaan Aquarius akan semakin bertambah saat membagi prioritas waktu dengan anggota keluarga lainnya.

Dari segi kesehatan, jangan lupa ciptakan manajemen waktu untuk menata pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan demikian kesehatan tubuhmu akan seimbang.

Baca juga: Ide kencan dan kado Valentine berdasarkan zodiak

Pisces (19 Februari- 20 Maret)

Para Pisces yang merupakan pebisnis tampaknya membutuhkan asisten profesional agar tidak keteteran dalam pekerjaan, perhatikan juga sisi legal agar bisnismu tetap kuat dari segi fundamental.

Untuk relasi, Pisces harus bisa menyeimbangkan waktu untuk keluarga dan pekerjaan agar relasi bisa tetap terjaga. Manfaatkan waktu luang untuk berkomunikasi dan menghangatkan hubungan dengan yang dicinta.

Dari segi kesehatan, tetap jaga kesehatan dengan rutin. Apabila merasa lelah, sering-seringlah berkomunikasi dengan orang terpercaya agar tidak burnout.

Aries (21 Maret - 19 April)

Bagi Aries, ada potensi pertumbuhan pendapatan dari berbagai sumber, namun semua itu harus ditata dengan manajemen administrasi yang kuat.

Dari segi percintaan, tetap jaga kepercayaan kepada anggota keluarga. Luangkanlah waktu untuk bersama mereka sehingga relasi tetap bertumbuh dan memiliki hubungan yang kuat.

Pada kesehatan, Aries memiliki kesehatan yang prima tetaplah jaga hal tersebut karena anda bisa menyebarkan kebiasaan hidup sehat ke lingkungan sekitar anda.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Bagi orang dengan zodiak Taurus, akan ada peningkatan signifikan untuk karier dan bisnismu hari ini. Rencana-rencana yang sebelumnya terasa lambat, kini akan terasa dieksekusi dengan cepat.

Dari segi percintaan, Taurus harus tetap menjaga keseimbangan waktu antara pekerjaan dan waktu pribadi agar hubungan dengan pasangan tetap harmonis.

Untuk kesehatan, dengan menjaga pola pikir positif, para Taurus akan bisa menjaga harinya bahagia dan memberikan kesegaran pada jiwa.

Baca juga: Kelinci Air jadi tahun romantis, ini shio yang hoki dalam asmara

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023