Jakarta (ANTARA) -
Semua tanda zodiak memiliki karakteristik dan sifat masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang.

Berikut ini ramalan 12 zodiak seperti dikutip dari laman Hindustan Times, mulai dari warna keberuntungan, kesehatan sampai percintaan.
 
GEMINI (21 Mei-21 Juni)
 
Usaha anda selama ini akan menunjukkan tanda-tanda keberhasilan. Anda akan menemukan cara dan sarana untuk tetap bugar. Anda cenderung menaruh hati dan jiwa Anda dalam tugas saat ini, dan berhasil mengalahkan saingan di tempat kerja.
 
Menghabiskan liburan bersama teman-teman pasti akan sangat menyenangkan.
 
Fokus Cinta: Kehidupan cinta menjanjikan perubahan menjadi lebih baik.
 
Angka Keberuntungan: 1
 
Warna Keberuntungan: Merah Muda
 
 
CANCER (22 Juni-22 Juli)
 
Pekerjaan baru perlu dibiasakan. Upayakan untuk menyelesaikan perselisihan keluarga atau kesalahpahaman akan berhasil dan terbukti sangat melegakan. Kesepakatan properti yang Anda tuju akan menjadi langkah ke arah yang benar. Anda dapat mengharapkan waktu yang sangat baik di bidang sosial hari ini.
 
Fokus Cinta: Hubungan jangka panjang dapat berujung pada pernikahan bagi sebagian orang.
 
Angka Keberuntungan: 9
 
Warna Keberuntungan: Magenta
 
 
LEO (23 Juli-23 Agustus)
 
Secara finansial, segalanya akan segera mulai terlihat lebih cerah. Kesehatan akan memuaskan karena Anda tetap berolahraga secara teratur. Bepergian, terutama dengan orang yang membuat Anda nyaman, akan menyenangkan.
 
Sukses di bidang profesional adalah kepastian dan akan meningkatkan grafik karier Anda. Seorang anggota keluarga siap membuat Anda bangga dengan mengikuti bimbingan Anda. Pergaulan yang baik akan memperpendek jarak dalam sebuah perjalanan.
 
Fokus Cinta: Hanya mengantisipasi pertemuan dengan kekasih Anda kemungkinan besar akan membuat Anda tetap bersinar di sisi romantis!
 
Angka Keberuntungan: 7
 
Warna Keberuntungan: Cream
 
VIRGO (24 Agustus-23 September)
 
Di bidang kesehatan, Anda berhasil mencegah penyakit. Anda akan tetap bijaksana dalam pengeluaran Anda dan banyak menabung.

Anak-anak kemungkinan besar akan membawa kegembiraan yang luar biasa bagi rumah tangga. Hal-hal yang tampaknya salah jalan di tempat kerja tiba-tiba akan menjadi benar. Ada peluang bagus untuk membuat rencana liburan.
 
Fokus Cinta: Kekasih cenderung membaca suasana hati Anda dengan benar untuk membuat Anda menikmati malam yang bahagia.
 
Angka Keberuntungan: 5
 
Warna Keberuntungan: Hijau Tua
 
 
LIBRA (24 September - 23 Oktober)
 
Bisnis cenderung berkembang untuk beberapa pelaku bisnis. Kolaborasi dan ikatan cenderung meningkatkan pendapatan dan memberikan kesempatan hidup baru bagi beberapa industrialis. Bepergian ke arah barat cenderung membawa keberuntungan.
 
Mengambil nasihat dari orang lain dan mendiskusikan hal-hal bersama akan membantu. Anda akan menemukan diri Anda jauh lebih damai dengan diri Anda secara mental, saat Anda menjadi spiritual.
 
Fokus Cinta: Hubungan romantis yang baru dimulai kemungkinan besar akan berkembang.
 
Angka Keberuntungan: 4
 
Warna Keberuntungan: Biru Langit
 
SCORPIO (24 Oktober - 22 November)
 
Keinginan Anda untuk hidup nyaman mungkin membuat Anda fokus untuk memperbaiki situasi keuangan Anda. Memilih untuk menghindari kegiatan berlebihan akan membantu Anda tetap bugar dan langsing. Apresiasi atas pekerjaan yang dilakukan di bagian depan profesional sedang dalam proses untuk beberapa orang. Beberapa kabar baik kemungkinan besar akan segera sampai kepada Anda.
 
Fokus Cinta: Harapkan kejutan yang menyenangkan dari orang yang Anda cintai.
 
Angka Keberuntungan: 5
 
Warna Keberuntungan: Hijau Tua
 
SAGITTARIUS (23 November - 21 Desember)
 
Beberapa dari Anda cenderung merasa jauh lebih bugar dari sebelumnya. Diet seimbang akan menjadi obat yang pasti untuk penyakit yang Anda hadapi di bidang kesehatan. Bekerja di depan profesional akan menarik, meski memakan waktu. Pekerjaan yang dipercayakan kepada Anda akan diselesaikan dengan bantuan rekan kerja.
 
Fokus Cinta: Upaya romantis Anda cenderung membawa hasil positif.
 
Angka Keberuntungan: 6
 
Warna Keberuntungan: Cream
 
CAPRICORN (22 Desember - 21 Januari)
 
Hal-hal tertentu yang diterapkan oleh Anda cenderung terbukti menguntungkan bagi organisasi. Bintang akan terlihat cerah, jadi rencanakan jalan-jalan bersama orang-orang tersayang. Seseorang kemungkinan besar akan berbagi antusiasme Anda untuk mengatur sesuatu di bidang sosial. Anda akan menemukan cara baru untuk menjaga kesehatan Anda.
 
Fokus Cinta: Jalan-jalan dengan kekasih terbukti paling menyenangkan.
 
Angka Keberuntungan: 2
 
Warna Keberuntungan: Merah
 
AQUARIUS (22 Januari - 19 Februari)
 
Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan reservasi, jika Anda berencana bepergian dengan kereta api. Kekhawatiran di bidang kesehatan akan hilang.

Peluang untuk mengesankan semua orang di bidang sosial akan segera menghampiri Anda. Kebijaksanaan dalam pengeluaran akan memungkinkan Anda menabung untuk hal-hal yang lebih besar di bidang keuangan.
 
Fokus Cinta: Mereka yang mencari pasangan hidup kemungkinan besar akan segera menikah.
 
Angka Keberuntungan: 22
 
Warna Keberuntungan: Ungu
 
PISCES ( 20 Februari-20 Maret)
 
Anda cenderung mendapatkan kesempatan untuk menikmati hobi favorit Anda. Mereka yang berpenghasilan baik dapat mencari kesempatan untuk dibelanjakan untuk menghibur orang lain atau mengatur pesta. Kumpul-kumpul dapat segera terjadi, berkat inisiatif Anda. Sebuah perjalanan dengan keluarga dipertimbangkan dan akan terbukti menyenangkan.
 
Fokus Cinta: Mereka yang sedang jatuh cinta cenderung merencanakan jalan-jalan khusus dengan kekasih.
 
Angka Keberuntungan: 11
 
Warna Keberuntungan: Persik
 
ARIES (21 Maret-20 April)
 
Anda cenderung mengamankan posisi Anda di depan profesional. Kendala keuangan yang Anda alami akhir-akhir ini akan menjadi masa lalu. Anda bisa dikuasai oleh keinginan untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna.
 
Fokus Cinta: Perubahan adegan adalah suatu keharusan bagi mereka yang mencoba meremajakan kehidupan cinta mereka.
 
Angka Keberuntungan: 3
 
Warna Keberuntungan: Hijau
 
TAURUS (21 April-20 Mei)
 
Anda cenderung mengambil pekerjaan yang lebih menantang di tempat kerja hanya untuk menunjukkan kemampuan Anda. Secara finansial, kondisi Anda cenderung membaik berlipat ganda karena uang mulai mengalir masuk.
 
Kesehatan yang baik akan membuat Anda bugar dan energik. Anda akan dapat mempertahankan kerangka berpikir positif hari ini dan membawa kedamaian dan keharmonisan di rumah. Bepergian dalam kelompok akan terbukti paling menyenangkan. Anda mungkin mengalami sesuatu yang baru hari ini.
 
Fokus Cinta: Perbedaan cenderung muncul dalam hubungan Anda di sisi romantis.
 
Angka Keberuntungan: 5
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023