Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (20/6) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Rod Stewart ungkap akan tinggalkan genre rock 'n' roll, hingga Parlemen Uni Eropa setujui aturan permudah penggantian baterai ponsel. Berikut rangkumannya.

1. Rod Stewart ungkap akan tinggalkan genre rock 'n' roll

Musisi Rod Stewart mengungkapkan rencananya untuk tidak lagi mengusung genre musik rock 'n' roll, yang telah melejitkan namanya, dalam karya berikutnya.

2. Zodiak hari ini, dari warna keberuntungan sampai kesehatan

Semua tanda zodiak memiliki karakteristik dan sifat masing-masing yang menentukan kepribadian seseorang. Berikut ini ramalan 12 zodiak mulai dari warna keberuntungan, kesehatan sampai percintaan.

3. Aspen Medical mulai pembangunan RS berkelas internasional di Depok

Sanusa Medika, perusahaan joint venture antara perusahaan global asal Australia Aspen Medical dan Docta bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat PT Jasa Sarana, memulai pembangunan Rumah Sakit (RS) berstandar internasional pertama di Depok, Jawa Barat, Selasa.

4. Lexus resmi pasarkan dua mobil ramah lingkungan untuk pasar Indonesia

Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan dua kendaraan ramah lingkungan mereka yakni The All New Lexus RZ yang telah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Jakarta Autoweek

(GJAW) 2023 lalu dan juga mobil BEV mereka RX Hybrid Electric Performance.

5. Parlemen Uni Eropa setujui aturan permudah penggantian baterai ponsel

Uni Eropa merevisi aturan tentang baterai gawai seluler yang dijual di wilayah tersebut, termasuk membuatnya bisa diganti dengan mudah.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023