Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Wury Ma’ruf Amin dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak menuju Provinsi Bali, Jumat, untuk melaksanakan kunjungan kerja.

Berdasarkan keterangan dari Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta, Jumat, Iriana dan anggota OASE KIM dijadwalkan menghadiri Parade Perempuan Berkebaya Adat Bali.

Pesawat Boeing TNI AU 737-400 yang membawa Iriana dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali, sekitar pukul 09.10 Wita.

Kedatangan Iriana dan rombongan OASE KIM disambut Endang Pramono, Liza Thohir, Sri Suparni Bahlil, Metty Herindra, Suzana R. Teten Masduki, Ernawati Trenggono, Lilia A. Dohong, dan Vero Yudo. Selain itu tampak pula Putri Koster, Dini Triandari Apriyanto, dan Ketut Putu Jayan turut menyambut kedatangan Iriana dan rombongan.

Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Iriana dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SDN 4 Manukaya, Kabupaten Gianyar, untuk melaksanakan demonstrasi Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS). Selain itu, mereka juga berolahraga dan bermain sejumlah permainan tradisional bersama siswa di sana.

Jumat malam, Iriana dan rombongan dijadwalkan menghadiri Parade Perempuan Berkebaya Adat Bali di Bali Art Center, Denpasar.

Baca juga: Iriana tekankan prinsip partisipatif peringari HGK PKK
Baca juga: Iriana Jokowi ke Medan, hadiri HUT Dekranas dan Gelar Melayu Serumpun
Baca juga: Ibu Negara harap warga binaan dapat hidup mandiri setelah keluar Lapas

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023