Jakarta (ANTARA) - Produser drama Korea “Extraordinary Attorney Woo” mengonfirmasi bahwa mereka memang akan membuat musik kedua untuk drama Korea tersebut.

Laman JTBC News, seperti dilaporkan Soompi, Minggu, melaporkan bahwa menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, penulis “Extraordinary Attorney Woo” Moon Ji Won baru-baru ini menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi drama tersebut, ASTORY, untuk menulis musim kedua dari serial hit tersebut.

Sementara itu, ASTORY sebelumnya juga sempat mengatakan mereka untuk memproduksi musim kedua “Extraordinary Attorney Woo” tahun lalu. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi lagi hingga sekarang.

Baca juga: "Extraordinary Attorney Woo" masuk nominasi Critics Choice Awards

Baru-baru ini, ASTORY akhirnya angkat bicara dan mengonfirmasi kabar musim kedua untuk drama "Extraordinary Attorney Woo".

“Kami menandatangani kontrak dengan Moon Ji Won tahun lalu untuknya menulis ‘Extraordinary Attorney Woo 2’,” ungkap ASTORY.

Perusahaan produksi itu mengungkapkan bahwa saat ini penulis naskah sedang mempersiapkan debut penyutradaraannya dengan film “Deaf Boys” yang dijadwalkan mulai syuting pada tahun 2024 sehingga dia belum bisa mengerjakan "Extraordinary Attorney Woo" dalam waktu dekat.

“Kami pikir dia akan dapat mulai mempersiapkan naskah dengan sungguh-sungguh setelah dia menyelesaikan filmnya pada awal tahun depan,” kata ASTORY.

ASTORY menyatakan bahwa saat ini mereka sedang dalam tahap pengembangan internal sehingga belum ada yang diputuskan terkait dengan proses produksi musim kedua “Extraordinary Attorney Woo 2”.

“Pemilihan pemeran utama, termasuk Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, juga belum. belum diputuskan,” kata mereka.

Awal tahun ini, bintang "Extraordinary Attorney Woo" Park Eun Bin berhasil memenangkan Hadiah Utama di Baeksang Arts Awards untuk penampilannya dalam drama tersebut, sementara sutradara Yoo In Shik memenangkan Sutradara Terbaik.

Baca juga: Park Eun-bin kembali main drama lewat "Diva of the Deserted Island"

Baca juga: Netflix catat 60 persen pelanggan global nonton tayangan Korea di 2022

Baca juga: AS hingga Jepang ajukan adaptasi drama "Extraordinary Attorney Woo"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023