Saya puas dengan permainan kali ini, karena semua personel bisa bermain dengan maksimal dan bekerja sama dengan baik,"
Bangkalan (ANTARA News) - Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura, Persepam Madura United (P-MU), berhasil mengalahkan Persiram Raja Ampat 2:1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis.

P-MU sempat tertinggal melalui gol yang dicetak oleh klub asal Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat, Daryous. Akan tetapi gol tersebut bisa dibalas Persepam melalui sundulan kepala pemain bernomor punggung 10, Osas Marvelius Ikpefua, sehingga skor imbang menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki Babak kedua, P-MU terus menunjukkan dominasinya dengan melakukan serangan. sejumlah peluang yang tercipta tidak membuahkan hasil, hingga pada akhirnya, Osas kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang haus gol, dan mampu menjebol jala kiper Persiram, dan membuat kedudukan 2-1.

"Saya puas dengan permainan kali ini, karena semua personel bisa bermain dengan maksimal dan bekerja sama dengan baik," kata pelatih P-MU, Daniel Roekito.

Skor 2-1 untuk P-MU ini menjadi hasil akhir dalam pertandingan dan membuat klub sepak bola kebanggaan Madura ini mampu mengkoleksi 6 poin dengan 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Daniel kepada wartawan seusai pertandingan menyatakan, klub sepak dengan julukan "Laskar Sapeh Kerrap" itu bisa bermain dengan optimal, karena dua pemain utama yang sebelumnya cedera yakni Khoirul Mashuda dan Dedy Kurniawan kini sudah sembuh dan kembali `merumput` di lapangan hijau.

Sedangkan Michael Orah yang sempat pingsan saat melawan Persidafon pada pertandingan sebelumnya, kini juga dalam kondisi membaik.

Setelah melawan Persiram, P-MU selanjutnya dijadwalkan akan bertanding dimarkas PS Barito pada Selasa tanggal 19 Februari 2013.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013