Cilegon (ANTARA) — Anak usaha PT Krakatau Bandar Samudera (KBS), PT Krakatau Jasa Logistik (KJL), kembali memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan logistik B2B di Tanah Air dengan menangani pengiriman kargo milik PT Lotte Chemical Indonesia (LCI). 

President Director Puji Winarto menerangkan, pelayanan ini membuat KJL menambah cakupan bisnis sebagai perusahaan logistik yang menangani project cargo. 

“Proyek ini menandakan semakin mengkokohkan KJL untuk menjadi perusahaan terdepan dan handal dalam pelayanan logistik cargo project” ujarnya.

Puji menambahkan, layanan pengiriman kargo bermuatan berat ini bukan pertama kalinya dilakukan KJL. Sebelumnya, KJL sudah memulai pengiriman cargo project dari Tanjung Priok ke pabrik Pupuk Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan, proyek Pertamina Drilling Contractor, proyek Pertamina Geothermal, Bakrie Pipe, Group Karya, proyek Pipa Umbulan Pasuruan (PDAM) dan Proyek pipanisasi Gas (Pertamina Gas Negara) via kereta api. Selain itu, KJL saat ini sedang melayani pengiriman Pipa sepanjang 50 meter untuk proyek pembangunan Terminal Kalibaru Tahap 1B di Pelabuhan Tanjung Priok.

KJL memiliki kegiatan usaha sebagai Jasa Pengurusan Transportasi (JPT). Perusahaan juga telah melakukan pengiriman jasa ekspor produk dan penerimaan barang melalui transportasi darat, kereta api, laut dan udara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023