Jakarta (ANTARA) - Garnier Men secara resmi meluncurkan kampanye terbaru #BeraniLebih untuk mendukung para pria menjadi versi terbaik diri mereka.

“Kampanye ini kita bikin untuk para pria yang bisa menjadi agen perubahan baik bagi dirinya sendiri maupun buat masyarakat luas,” ungkap Brand General Manager of Garnier Indonesia, Agung Panditanegara saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu.

“Garnier Men percaya setiap pria dapat menjadi versi terbaik diri mereka dengan #BeraniLebih memaksimalkan peluang dan membawa perubahan. Pesan #BeraniLebih diharapkan menjadi pacuan para pria untuk memaksimalkan diri, termasuk tentunya lebih dalam merawat diri,” imbuhnya.

Dalam kampanye terbaru ini, Garnier Men turut menggandeng beberapa pria inspiratif di bidangnya untuk membagikan kisah #BeraniLebih versi mereka, antara lain atlet sepakbola profesional Nadeo Argawinata, presenter dan aktor David John Schaap, serta atlet E-Sports Udil Surbakti.

Baca juga: Pakar: ini tiga hal sebabkan masalah pada kulit pria

Menurut Nadeo produk perawatan kulit tak hanya penting untuk wanita tapi juga pria. Terlebih untuk dirinya yang merupakan seorang atlet, menggunakan produk perawatan kulit tentu sangat penting untuk menjaga penampilannya.

“Sangat bagus sekali sih sekarang sudah ada produk perawatan untuk pria. Sesuai dengan aktivitas saya, skincare sangat penting. Apalagi sebagai goalkeeper saya sering kena debu, pasir segala macam. Jadi Garnier sangat membantu saya,” ujar Nadeo.

Di sisi lain, David John Schaap juga menyampaikan perasaannya setelah terpilih menjadi #BeraniLebih captain untuk bidang adventure.

“Saya sangat excited ya, karena saya sudah mulai menggunakan produk Garnier Men sejak tahun 2017 dan memang sudah merasakan manfaat dari produk Garnier Men sendiri. Jadi pas tahu bahwa saya terpilih sebagai salah satu #BeraniLebih captain yang akan membantu para peserta #BeraniLebih bootcamp, saya sangat bahagia tentunya,” kata David.

Selain edukasi dan inspirasi, dalam kampanye ini, Garnier Men telah melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan para pria menjadi #BeraniLebih.

Dimulai sejak pertengahan Mei lalu, Garnier Men telah menantang para pria membagikan kisah #BeraniLebih mereka di tiga bidang antara lain sports, adventure, dan e-sports.

Dari lebih dari 1.500 submission, dipilih 30 finalis yang akan mengikuti Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp untuk mendapatkan pembinaan hingga coaching session bersama Joe Taslim, Brand Ambassador Garnier Men dan para #BeraniLebih Captains yakni Nadeo Argawinata, David John Schaap, dan Udil Surbakti.

Puncak acara Garnier Men #BeraniLebih Bootcamp terbuka untuk UMUM & GRATIS akan diadakan pada tanggal 18 Juni 2023 di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam acara itu, akan ada pula penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials yang siap menghibur pengunjung.

Baca juga: Cara Kim Soo Hyun menjaga kulit wajah

Baca juga: Kiat perawatan kulit untuk pria saat hadapi cuaca panas

Baca juga: Kulit pria lebih berminyak dibanding perempuan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023