Jakarta (ANTARA) - Merek kecantikan Emina akan menggelar “Eureka Fest 2023” pada 23 hingga 25 Juni mendatang di Senayan Park (SPARK).

Mengusung tema “Vibin’ immersive auteentic realities and your favorite playlist IRL”, Eureka Fest 2023 mengajak setiap orang untuk memberikan pengalaman immersive reality dan menikmati playlist favorit secara nyata.

Menurut siaran resminya, Kamis, Eureka Fest 2023 adalah sebuah festival yang diselenggarakan oleh Emina untuk merayakan kolaborasi dan menggerakkan masyarakat, terutama generasi muda, untuk memberikan dampak positif yang besar bagi sesama bahkan dimulai dari langkah kecil.

Baca juga: Emina gelar program peduli lingkungan untuk remaja

Menghadirkan pengalaman immersive reality, Eureka Fest turut mengajak generasi muda untuk mencari potensi terbaik diri dan mendapatkan pandangan baru yang segar dalam menghadapi tantangan di masa kini dan mendatang.

“Emina percaya setiap orang perlu bereksperimen dan mencari tahu apa yang membuat mereka menjadi ‘mereka’ dan menemukan jati diri. Eureka Fest 2023 menjadi kegiatan pertama yang menghadirkan pengalaman Augmented Reality (AR),” kata Teens & Emerging Brand Group Head, Clarissa A. Gunawan.

“Melalui kegiatan ini, Emina ingin menyampaikan kepada seluruh remaja bahwa Emina selalu hadir untuk menemani perjalanan mereka dalam menemukan jati diri yang sesungguhnya sehingga mereka dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih baik, serta menjalani masa remaja dengan semangat positif dan petualangan yang seru,” imbuhnya.

Dalam Eureka Fest, Emina menghadirkan berbagai kegiatan mulai dari AR experience, hingga music performance. Para pengunjung dapat menikmati lima AR experience yaitu Chill Vibe Zone, Diligent Vibe Zone, Cool Vibe Zone, Creative Vibe Zone, Bestie Vibe Zone, dan Energetic Vibe Zone.

Baca juga: The Nusa Dua ITDC sukses jadi venue ajang Dream Machine Festival

Selama tiga hari, Eureka Fest 2023 juga menghadirkan music performance dari berbagai artis ternama tanah air, antara lain Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Naura Neona, Zara Leola, TBA, dan V1RST.

Selain itu, para pengunjung dapat mengikuti sharing session bersama Auteentic Role Model yaitu Tasya Farasya, Tsana Rintik Sendu, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Eva Alicia, Peachy Liv, dan more to be announced.

Eureka Fest 2023 diselenggarakan pada 23 hingga 25 Juni di Senayan Park (SPARK), Jakarta Selatan. Harga tiket untuk acara tersebut dibanderol Rp20.000 untuk one-day pass dan Rp50.000 untuk three-day pass. Setiap pengunjung nantinya juga akan mendapatkan exclusive goodie bag dari Emina. Tiket tersebut dapat dibeli di https://www.goersapp.com/events/emina-eureka-fest-2023--eurekafest2023.

Baca juga: BeautyFest Asia 2023 resmi dibuka mulai hari ini

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023