Lewat Global Forest Plan tahap pertama yang berlangsung selama tiga tahun, EZVIZ berupaya memenuhi komitmen melalui pilihan desain produk, serta aksi nyata yang berkontribusi memperbaiki bumi 

Hoofdorp, Belanda (ANTARA/PRNewswire)- EZVIZ, pemimpin teknologi smart home dunia, memperkuat komitmen jangka panjang untuk mewujudkan masa depan yang lebih ramah lingkungan pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2023 dengan meluncurkan "EZVIZ Global Forest Plan". EZVIZ berkolaborasi dengan Treedom, platform penanaman pohon pertama yang membantu berbagai orang menanam pohon dari jarak jauh, serta mengikuti kisah program penanaman pohon secara daring. Rencana EZVIZ tersebut melibatkan sejumlah negara, termasuk Thailand, Guatemala, Kenya, serta Ekuador. Lewat rencana ini, EZVIZ membantu petani dan memperkaya keanekaragaman di wilayah setempat. Program ini dibiayai "Green Fund" EZVIZ, berasal dari penjualan sejumlah inovasi EZVIZ yang berorientasi pada kelestarian alam, termasuk panel surya, kamera keamanan bertenaga surya, serta perangkat yang dibuat dari bahan daur ulang.

"Aspek keamanan, teknologi pintar, dan inisiatif keberlanjutan berkontribusi sebagai unsur utama dari solusi EZVIZ Smart Home yang visioner. Maka, kami ingin membantu setiap orang menjalani kehidupan yang lebih baik dengan teknologi yang lebih mudah, serta bumi yang lebih hijau," ujar Sandra Zheng, Global Branding Director, EZVIZ. "Program seperti ini mendukung EZVIZ mengubah advokasi menjadi tindakan nyata."

Sebagai bagian dari inisiatif EZVIZ Green, EZVIZ Global Forest Plan menjadi program ramah lingkungan perdana EZVIZ yang melibatkan berbagai orang dan produk, menurut Zheng. Secara rata-rata, EZVIZ akan menanam dua pohon per hari bersama pakar lingkungan hidup dan petani, memilih spesies pohon asli di habitat lokal, serta pohon yang mampu beradaptasi dengan perubahan iklim. Sebagai program agroforestri, perkembangan program ini akan dibagikan secara terbuka dengan foto dan informasi pendukung pada situs EZVIZ dan Treedom.

Lebih penting lagi, inisiatif EZVIZ Green kian mencerminkan dedikasi EZVIZ dalam membangun teknologi konsumer yang berkelanjutan. Global Forest Plan EZVIZ merupakan rangkaian awal dari peluncuran seri produk robot penyedot debu ramah lingkungan yang perdana dari EZVIZ, RC dan RE. Setiap robot penyedot debu ini terbuat dari plastik daur ulang dengan jumlah yang setara dengan 16 botol plastik. EZVIZ juga terus meningkatkan desain perangkat keras dengan menghemat jumlah komponen sekali pakai, serta mendukung siklus pakai produk yang lebih awet dengan menggunakan bahan bermutu tinggi dan pengkinian perangkat lunak yang reliabel.

Selain memberantas sampah dan polusi, EZVIZ juga membuat pencapaian penting dalam mengembangkan sistem keamanan rumah generasi baru yang didukung energi hijau. Informasi lebih lanjut tentang EZVIZ Green tersedia di https://www.ezviz.com/page/ezviz-green

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023