Hangzhou, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- EZVIZ, pemimpin industri global di segmen teknologi rumah pintar (smart home), berkontribusi menghadirkan "turnamen pintar" (smart games) dan "kota pintar" (smart city), sebagai sponsor resmi Asian Games Ke-19 di Hangzhou dan Asian Paralympic Games Keempat. Sebagai merek unggulan yang menawarkan berbagai produk smart home, termasuk kamera keamanan, video doorbell, dan door lock, EZVIZ mencerminkan prinsip Kota Hangzhou tentang inovasi dan vitalitas di era digital, serta menggaungkan visi Asian Games tentang masa depan yang lebih baik, kuat, dan pintar.

Dari tanggal 23 September hingga 8 Oktober, atlet dari 45 negara (wilayah) akan bersaing untuk merebut 481 medali di Hangzhou, Tiongkok. Sebagai kota asal bagi banyak pionir Internet, termasuk Alibaba, Hangzhou tidak hanya merayakan semangat olahraga, namun juga memperjuangkan masa depan dunia yang terkoneksi, dimiliki bersama, serta harmonis dengan dukungan teknologi.

EZVIZ berkomitmen pada konsep smart living yang mempermudah manusia, serta memiliki ambisi yang sesuai dengan slogan Asian Games Ke-19 "Heart to Heart, @Future". Lewat kamera keamanan dan perangkat pintar EZVIZ, jutaan keluarga dapat saling terkoneksi dan berkomunikasi terlepas dari jarak, serta mewujudkan rumah futuristis yang didukung alat kendali jarak jauh dan intuitif. Sejak 2013, EZVIZ telah menjadi pemimpin pasar yang mengembangkan berbagai jenis portofolio produk, mulai dari kamera keamanan smart home terbaik hingga perangkat rumah tangga yang andal, seperti bel pintu, door lock,  alat pemurni udara, dan lain-lain.

Di Asian Games Ke-19, EZVIZ akan mengusung teknologi smart home yang canggih bagi audiens yang lebih luas dan berasal dari berbagai latar belakang budaya. Di sisi lain, EZVIZ juga memfasilitasi akomodasi atlet di Hangzhou dengan tempat tinggal yang pintar dan aman. Sebagai merek yang lahir di Asia dan berhasil mendunia dengan momentum positif, EZVIZ kini melayani lebih dari 80 juta pengguna di 130 negara, bahkan lebih dari 130 juta perangkat telah terhubung dengan EZVIZ Cloud.

"EZVIZ mendapat kehormatan berpartisipasi dalam Asian Games, serta menyediakan kemudahan dan kegembiraan bagi pengunjung yang mendatangi dan menikmati Hangzhou," ujar Sandra Zheng, Global Marketing Director, EZVIZ. "Dari Hangzhou menuju dunia, EZVIZ akan memanfaatkan kesempatan ini dan memperlihatkan visinya tentang smart living kepada setiap orang. Lebih lagi, EZVIZ akan menunjukkan keahliannya dalam mengembangkan teknologi yang bermanfaat, serta membuktikan prinsipnya sebagai merek internasional yang inklusif."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023