Hangzhou (ANTARA) - Hangzhou di China timur yang kaya warisan budaya dan memiliki keindahan alam nan memesona, membuat kota ini wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata.
 
Sebuah pertunjukan dipentaskan dalam sebuah acara budaya di Xixi Wetland di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China timur, 18 Maret 2023. Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alam yang mempesona, Hangzhou memantapkan dirinya sebagai kota yang wajib dikunjungi penyuka perjalanan wisata. (Xinhua/Huang Zongzhi)


 
Seremoni Minum Teh Jingshan ditampilkan dalam sebuah kegiatan memperingkati Hari Warisan Budaya dan Alam di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, 9 Juni 2023. Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alamnya yang mempesona, Hangzhou memantapkan diri sebagai kota yang wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata. (Xin Hua/Xu Yu)
 
Seorang pria mengunjungi sebuah museum di Southern Song Imperial Street di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 10 Juni 2023.  Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alamnya yang mempesona, Hangzhou memantapkan diri sebagai kota yang wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata. (Xinhua/Jiang Han)
 
Penampilan Guqin gaya Zhejiang dipentaskan dalam sebuah kegiatan memperingati Hari Warisan Budaya dan Alam di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 9 Juni 2023.   Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alamnya yang mempesona, Hangzhou memantapkan diri sebagai kota yang wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata. (Xin Hua/Xu Yu)
 
 
Masyarakat menyaksikan sebuah penampilan di sebuah panggung pertunjukan di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 20 Maret 2023.  Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alamnya yang mempesona, Hangzhou memantapkan diri sebagai kota yang wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata. (Xinhua/Huang Zongzhi)
 
Wisatawan menyusuri jalan-jalan sepanjang Southern Song Imperial Street di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China timur, pada 10 Juni 2023.  Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alamnya yang mempesona, Hangzhou memantapkan diri sebagai kota yang wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata. (Xinhua/Jiang Han)
 
Para seniman opera Yue berlatih di Hangzhou, ibu kota Provinsi Zhejiang, China timur, pada 9 Juni 2023.  Dengan warisan budayanya yang kaya dan keindahan alamnya yang mempesona, Hangzhou memantapkan diri sebagai kota yang wajib dikunjungi para penyuka perjalanan wisata. (Xinhua/Weng Xinyang)


 

Pewarta: Xinhua
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2023