Jakarta (ANTARA) -
Suzuki Indonesia pada Kamis (15/6), secara resmi telah merilis kendaraan New XL7 Hybrid untuk pasar domestik dan juga ekspor dengan harga yang terjangkau, hingga fakta menarik mengenai Satelit Republik Indonesia (SATRIA-1) yang akan meluncur dalam beberapa hari ke depan di Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat.
 
Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

1. Suzuki resmi luncurkan New XL7 Hybrid dengan harga terjangkau
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resi meluncurkan varian hybrid ketiga mereka setelah Suzuki Ertiga dan juga Grand Vitara, yakni Suzuki XL7 Hybrid dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp283 juta.

2. Kiat merias mata minimalis untuk sehari-hari
Riasan low maintenance look alias minimalis masih digandrungi hingga pertengahan tahun ini, menonjolkan riasan minimalis dan sederhana, namun memikat.

3. Empat drama yang dibintangi Joo Won selain "Stealer: The Treasure Keeper"
Baru-baru ini, aktor Korea Selatan Joo Won muncul dalam drama "Stealer: The Treasure Keeper", berperan sebagai pencuri bernama Skunk yang khusus menargetkan aset warisan budaya Korea yang beredar di kalangan para pedagang ilegal, dengan tujuan mengembalikannya ke pihak berwenang.

4. Serial "XO, Kitty" akan berlanjut ke musim keduanya
Serial Netflix “XO, Kitty” akan segera dibuat untuk musim keduanya setelah satu bulan dirilis pada bulan Mei lalu.

5. Fakta menarik tentang SATRIA-1 yang meluncur 19 Juni 2023
Badan Aksesibilitas dan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika (BAKTI Kemenkominfo) tengah bersiap untuk meluncurkan Satelit Republik Indonesia (SATRIA-1) dalam beberapa hari ke depan di Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat.
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023