Jakarta (ANTARA) - Menjelang perilisannya pada 11 Agustus mendatang, film Tom Harper “Heart of Stone” memulai debut trailernya di acara Tudum di São Paulo, Brasil.

Film tersebut akan dibintangi oleh Gal Gadot, Jamie Dornan dan Alia Bhatt. Mereka juga ikut menghadiri acara live streaming global Tudum di São Paulo, Brasil, pada hari Sabtu (17/6), di mana mereka melakukan debut trailer film tersebut.

Menurut laporan dari Hollywood Reporter, Minggu, “Heart of Stone” yang tayang di Netflix pada 11 Agustus berkisah tentang Rachel Stone (Gadot) yang merupakan seorang mata-mata ulung. Dia juga diam-diam menjadi anggota Piagam, sebuah organisasi rahasia yang mengandalkan teknologi canggih untuk menggagalkan potensi ancaman terhadap keamanan global.

Gadot juga sebelumnya telah membagikan cuplikan dari “Heart of Stone” di sebuah konvensi penggemar di Tudum pada bulan September lalu.

“Heart of Stone akan menjadi sangat epik,” katanya saat itu.

Acara Tudum yang digelar pada hari Sabtu (17/6) diselenggarakan untuk menyertakan presentasi proyek Netflix seperti “Rebel Moon”, “Extraction 2”, “The Witcher”, “Avatar: The Last Airbender” dan masih banyak lagi.

Baca juga: Film "Extraction 2" suguhkan adegan aksi intens dari Chris Hemsworth

Baca juga: Netflix rilis trailer pertama serial One Piece

Baca juga: Netflix rilis teaser pertama "Avatar: The Last Airbender"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023