peluang pemain asing untuk memperkuat tim ini sama sekali tidak ada
Malang (ANTARA News) - Persema masih membuka lowongan bagi pemain untuk mengisi posisi kiper dan penyerang, demikian dikatakan asisten manajer Persema Dito Arief, Kamis.

Menurut Dito Arief, Persema membutuhkan kiper dan penyerang untuk melengkapi kebutuhan tim yang masih memiliki 24 pemain untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Tim asuhan Slave Radovski itu masih membutuhkan dua pemain lagi karena kondisi sekarang yang hanya diperkuat 24 pemain masih cukup riskan bagi Persema.

"Sisa waktu menjelang laga perdana di kandang PSIR Rembang 26 Februari nanti akan kami maksimalkan untuk persiapan, termasuk melengkapi dua slot posisi yang masih belum terisi," katanya.

Dengan hanya diperkuat 24 pemain, lanjutnya, tim berjuluk Laskar Ken Arok itu masih cukup riskan, apalagi jika dalam perjalanan melakoni kompetisi ada pemain yang mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Mengenai kemungkinan dua slot pemain yang belum terisi itu diplot untuk pemain asing, Dito secara tegas mengatakan, tidak mungkin karena pada musim ini Persema hanya akan mengandalkan pemain lokal dan muda.

"Musim ini kami memang sudah berkomitmen akan diperkuat pemain lokal 100 persen dan masih berusia muda yang minim jam terbang dan pengalaman. Sehingga, peluang pemain asing untuk memperkuat tim ini sama sekali tidak ada," tegas Dito.
(E009)

Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2013