Jakarta (ANTARA) — WOM Finance mengumumkan kerjasama dengan Credit Bureau Indonesia (CBI), perusahaan Lembaga Pengelola Informasi Perkreditan (LPIP), dalam peningkatan efektivitas manajemen risiko.

Direktur WOM Finance Njauw Vido Onadi mengatakan melalui kemitraan dengan CBI, perusahaan dapat memanfaatkan layanan informasi perkreditan yang disesuaikan dengan kebutuhan manajemen risiko yang unik.

“Kemampuan CBI dalam menyediakan kustomisasi sangat bernilai bagi kami. Solusi yang dapat di kustomisasi sesuai kebutuhan kami yang unik tersebut sangat membantu dalam meningkatkan proses kredit kami,” ujarnya.
CBI merupakan lembaga pengelola informasi perkreditan yang memberikan layanan solusi-solusi yang inovatif atas informasi perkreditan yang akurat dan andal. Melalui layanan CBI, WOM Finance dapat memperoleh informasi perkreditan yang disesuaikan dengan kebutuhan manajemen risiko perusahaan yang unik atas profil risiko calon peminjam. Informasi yang unik tersebut sangat berharga dalam mengevaluasi risiko kredit yang terkait dalam pemrosesan setiap pengajuan pinjaman yang diterima oleh perusahaan.
Sementara itu, Direktur Bisnis dan Layanan CBI, Anton Adiwibowo, menyampaikan, pihaknya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh WOM Finance.

“CBI berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan kami dalam menyediakan solusi-solusi informasi perkreditan yang bernilai tambah dan dapat diandalkan untuk WOM Finance, dan untuk seluruh member CBI lainnya,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023