Program keamanan siber yang kuat akan segera mencakup penelitian dan sertifikat baru

Ypsilanti, Mich., (ANTARA/PRNewswire)- GameAbove dari Eastern Michigan University, kelompok filantropis yang dipimpin oleh alumni yang ingin memajukan program akademik dan atletik, mengumumkan donasi senilai $1,6 juta untuk College of Engineering and Technology (GACET) di universitas tersebut. Komitmen baru ini akan mendukung peluncuran inisiatif Keamanan Siber untuk Sistem Tertanam (Embedded Systems), memperkuat dukungan dalam keamanan siber dan Internet of Things, termasuk penelitian keamanan siber untuk kendaraan dan mobilitas, dan mendirikan Program Sertifikat Keamanan Siber khusus yang diperuntukkan bagi para mahasiswa dan profesional bisnis.

"Tujuan kami adalah agar GameAbove College of Engineering and Technology selalu dikenal sebagai program keamanan siber terkemuka di negara ini," kata Keith J. Stone, ketua GameAbove. "Kami tidak akan menyimpang dari standar kualitas ini. Langkah-langkah yang diambil oleh GameAbove, Dekan Qatu, dan EMU, termasuk donasi ini, menggambarkan persatuan dan komitmen penuh kami untuk menyediakan sumber daya yang tepat guna memastikan kesuksesan program yang bertahan lama."

Program keamanan siber GACET School of Information Security and Applied Computing adalah salah satu jurusan EMU dengan pertumbuhan tercepat dan terdepan di tingkat nasional dalam hal pendidikan dan pelatihan melawan serangan siber dan melindungi data sensitif dan pribadi. Program ini adalah salah satu program pertama di AS yang menawarkan jurusan keamanan siber dan mendapatkan akreditasi ABET serta sertifikasi National Security Agency (NSA). Program ini memberikan gelar sarjana dan pascasarjana serta kombinasi yang fleksibel dari kursus online dan tatap muka untuk memenuhi permintaan akan pengajaran yang dipersonalisasi untuk mahasiswa dan profesional yang berorientasi pada karier.

Mulai tahun 2024, EMU akan menawarkan hal-hal berikut untuk keamanan siber:

Program Sertifikat 
  • Fundamental BARU Keamanan Siber
Program Sarjana 

  • Information Assurance and Cyber Defense [B.S.]
  • Teknologi Informasi [S.Si.] (Information Technology [B.S.])
  • Digital Forensics and Incident Response Minor
  • Information Assurance Compliance Minor
Program Pascasarjana 

  • Cybersecurity [M.S.] tersedia online
  • Cybersecurity [M.S. + B.S.]
NSA mencanangkan GACET EMU sebagai National Center of Academic Excellence untuk Pertahanan Siber (Cyber Defense) pada tahun ini sampai tahun akademik 2028. Pada tahun 2022, Best Online Bachelor di Keamanan Siber oleh AcademicInfluence.com memberikan peringkat terbaik nasional ketujuh kepada program GACET Bachelor of Information Assurance andCyber Defense dan satu-satunya universitas di Michigan yang menempati peringkat 10 teratas. 

Dengan hampir 100% penempatan kerja, lulusan EMU dengan gelar keamanan siber (cybersecurity) memulai karir mereka di perusahaan seperti Google, Amazon, Department of Homeland Security AS, dan NSA. Menemukan peluang karir di bidang studi mereka adalah langkah paling penting bagi mahasiswa untuk berhasil beralih ke dunia kerja. GameAbove akan terus memiliki peran penting dalam penempatan karir dengan menghubungkan mahasiswa keamanan siber dengan jaringan organisasi-organisasi besar dan menjalin kemitraan dengan para pemimpin industri yang mencari lulusan dari program keamanan siber terbaik di negara ini.

"Kami berterima kasih atas dukungan organisasi alumni GameAbove," kata Rektor EMU James Smith. "Komitmen dan dedikasi alumni yang sukses dan tekad GameAbove untuk menciptakan peluang baru bagi mahasiswa Eastern belum pernah terjadi sebelumnya. GameAbove senantiasa berdampak langsung pada pekerjaan kami dalam mengembangkan peluang pendidikan dan karier yang mungkin belum tersedia bagi mahasiswa kami."

"Keamanan siber dan bidang-bidang lain yang terkait, termasuk kecerdasan buatan, internet of things, dan sistem tertanam, adalah salah satu bidang yang tumbuh paling cepat dan banyak diminati orang, perusahaan publik ataupun swasta," kata Mohamad Qatu, dekan GameAbove College of Engineering and Technology. "Studi dan penelitian di bidang ini menyentuh kehidupan kita dalam banyak hal. Permintaan kerja di bidang ini termasuk yang tertinggi di negara ini dan di seluruh dunia."

"Kami berterima kasih kepada GameAbove dan kepemimpinannya atas kemitraan dan kedermawanan serta dukungan mereka yang luar biasa. Dukungan ini akan membantu kami menawarkan program tambahan, memberikan lebih banyak akses ke bidang penting ini dengan menawarkan sertifikat yang kuat, dan meningkatkan penelitian kami untuk menjadi pemimpin nasional di bidang ini," kata Qatu.

GameAbove telah berkomitmen lebih dari $28 juta untuk EMU, mendukung atau membuat program yang memicu inovasi dan kemajuan akademik. Program tersebut antara lain meningkatkan pengayaan fakultas, memberikan bantuan keuangan kepada mahasiswa, dan meningkatkan fasilitas yang memajukan prestasi mahasiswa-atlet di EMU.

Untuk informasi lebih lanjut tentang GameAbove College of Engineering and Technology, School of Information Security & Applied Computing, kunjungi situs webnya

Tentang Eastern Michigan University 

Didirikan pada tahun 1849, Eastern adalah universitas negeri tertua kedua di Michigan. Saat ini melayani lebih dari 14.000 mahasiswa yang mengejar gelar sarjana, pascasarjana, spesialis, doktoral, dan sertifikat dalam seni, sains, dan profesi. Secara keseluruhan, lebih dari 300 jurusan, prodi dan penjurusan diberikan oleh Colleges of Arts and Sciences dari Universitas ini yang meliputi; Bisnis; Pendidikan; Teknik dan Teknologi; Layanan Kesehatan dan Kemanusiaan; dan sekolah pascasarjananya. Publikasi nasional secara teratur mengakui EMU atas keunggulan, keragaman, dan komitmennya terhadap pendidikan terapan. Kunjungi Situs web peringkat dan poin kebanggaan universitas untuk info lebih lengkap. Untuk informasi lengkap tentang Eastern Michigan University, kunjungi Situs web Universitas. Untuk terus mengikuti berita, kegiatan, dan pengumuman Universitas, kunjungi EMU Today.

Tentang GameAbove 

Fokus utama GameAbove di EMU adalah untuk membantu membentuk, menginspirasi, dan mendukung mahasiswa dan calon mahasiswa di Eastern Michigan University mencapai tingkat baru dalam pembelajaran melalui transformasi dan inspirasi dalam pengalaman pendidikan. GameAbove bercita-cita untuk membantu meningkatkan pengalaman pendidikan tinggi dengan mengeksplorasi dan mendukung model keuangan inovatif untuk mempertahankan universitas, meningkatkan lingkungan kampus, meningkatkan atletik, mempromosikan perintisan program akademik, dan bantuan kreatif dalam komunitas. Untuk mengetahui selengkapnya, kunjungi www.gameabove.com.

Foto - https://mma.prnasia.com/media2/2100514/Gulfstream_Tour_x_EMU_GameAbove_College_of_Engineering___Technology_1_21_screenshot.jpg?p=medium600

Logo - https://mma.prnasia.com/media2/1764500/GameAbove_Logo_1.jpg?p=medium600

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023