Jakarta (ANTARA) - Merek sepatu sepatu gaya hidup dan olahraga Skechers mengumumkan salah satu anggota grup idola K-pop ASTRO yakni Cha Eun Woo sebagai duta merek regional.

Menurut siaran resmi Skechers, Selasa, kemitraan itu mencakup tujuh pasar utama di Asia Pasifik untuk Skechers yakni Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

“Saya merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru. Sepatu adalah bagian penting dalam hidup saya, tidak hanya sebagai fashion statement, tapi, juga karena saya senang menari dan berolahraga,” kata Cha Eun Woo.

Baca juga: Cara Cha Eun-woo ASTRO kenang Moonbin

Atas terpilihnya Cha Eun Woo sebagai duta merek Skechers untuk wilayah regional, dia mengaku tidak sabar untuk berbagi penampilan Skechers favoritnya dengan semua orang.

Chief Operating Officer Skechers David Weinberg mengatakan Skechers percaya kolaborasi itu adalah investasi dalam bisnis mereka untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis dan semakin memantapkan merek sebagai pemimpin dalam alas kaki yang nyaman dan inovatif.

Menurut David, memiliki Cha Eun Woo sebagai duta merek Skechers adalah bukti keyakinan mereka akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini.

Sementara itu, Brand Marketing General Manager PT. Map Aktif Adiperkasa Martina Harianda Mutis juga mengungkapkan rasa senangnya memiliki Cha Eun Woo sebagai brand ambassador baru mereka karena dia memiliki pembawaan dan watak yang cocok dengan Skechers.

"Dengan popularitas internasional Eun-woo, talenta yang luar biasa, dan dorongan yang dimilikinya, kami percaya bahwa kemitraan ini akan semakin meningkatkan brand Skechers, kedekatan konsumen yang lebih muda dengan produk kami, serta posisi kami di pasar sebagai pemimpin dalam sepatu berteknologi yang mengedepankan kenyamanan,” ujar Martina.

Martina juga mengungkapkan dengan bergabungnya Eun Woo, mereka optimis bahwa tahun 2023 adalah babak ritel baru dan peluang bagi Skechers Indonesia untuk memelopori produk, aktivitas, dan acara baru yang lebih menarik bagi konsumen.

Baca juga: Skechers luncurkan kolaborasi fesyen dengan Diane Von Furstenberg

Baca juga: EXO jadi duta merek perawatan kulit Indonesia 

Baca juga: NewJeans jadi duta global untuk Levi's


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023