Lini busana Chloe rayakan 60 tahun dengan pameran

Lini busana Chloe rayakan 60 tahun dengan pameran

Koleksi lini busana Chloe untuk musim semi/panas 2013. (GoRunway)

Jakarta (ANTARA News) - Lini busana Chloe akan segera menggelar pameran untuk merayakan 60 tahun karyanya. Butik Chloe di London akan menjadi tuan rumah untuk instalasi tersebut pada bulan depan.

Mulai 1 hingga 30 Maret, Concept Store yang ada pada lantai dasar butik tersebut akan berubah dan menampilkan serangkaian busana 'vintage' dari koleksi Chloe dan video dari acara Chloe yang paling berkesan.

Rumah mode tersebut juga kembali menerbitkan 16 potong koleksi bersejarah, untuk kembali mengenang koleksi edisi ulang tahun atau 'Edition Anniversaire'.

Salah satunya adalah busana 'violin' dari koleksi musim semi/panas 1983 rancangan Karl Lagerfeld dan kaus nanas dari koleksi musim semi/panas 2001 rancangan Stella McCartney. Karya milik McCartney ini akan tersedia untuk pelanggan yang tertarik untuk membeli.

"Mampu membawa retrospektif mengagumkan pada perayaan di London adalah sukacita bagi kami," kata direktur pakaian wanita dan aksesoris untuk Selfridges, Sebastian Manes.

"Berkaca pada prestasi dan kontribusi yang luar biasa Chloe kepada dunia fesyen adalah suatu keharusan bagi para pengikut fesyen, dan kami senang untuk menampilkannya di dalam toko kami," imbuh Manes kepada Vogue.
(M048)

Penerjemah:
Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar