LONDON, 21 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Menjelang bergabungnya Ben Moore ke dalam tim pada bulan Desember, Stuart Smith juga akan memperkuat jajaran pimipinan di dalam agensi tersebut.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130221/NY64436 )

     Stuart telah membangun karirnya melalui banyak posisi teratas, baik pada firma klien maupun agensi. Khususnya, melalui karirnya di Google Creative Lab dan Wieden + Kennedy, Stuart telah berhasil mengasah visinya tentang cara perusahaan atau merek dagang berkomunikasi dan berfungsi di lingkungan bisnis dan media yang kompleks.

     Sebelum bergabung dengan Anomaly, Stuart adalah Kepala Divisi Perencanaan di Wieden + Kennedy di New York. Selama di sana, beliau berhasil menjalin kerjasama antara Wieden + Kennedy dengan klien unggulan, seperti Nike, Delta, Target, dan P&G. Selain itu, Stuart sempat menghabiskan karirnya di Google Creative Lab sebagai Direktur Perencanaan, di mana beliau mengatur langkah-langkah yang dilakukan di seluruh produk Google (Search, Youtube, Chrome, Android, Apps, Gmail, AdWords, dan lain-lain).

     Kemampuannya dalam membangun dan memimpin pendekatan strategis yang inovatif menjadikannya kandidat sempurna terhadap penawaran dari Anomaly.

     "Penawaran unik dan progresif Anomaly adalah hal yang sangat saya dambakan. Kini, saya sangat tertarik untuk menjadi bagian dari perusahaan ini. Bekerja dengan Ben lagi merupakan daya tarik tambahan untuk bekerja di perusahaan ini," kata Smith.

     CEO Global, Carl Johnson berkomentar, "Yang memacu Anomaly dan yang membuat kami mampu memberikan berbagai solusi beragam dan efektif adalah komitmen kami pada strategi. Tantangan-tantangan di dunia modern menuntut adanya seorang mitra bisnis, tidak hanya seorang yang berwawasan luas. Stuart adalah seorang profesional dengan kemampuan yang teruji dan juga memiliki kemampuan unik untuk menghasilkan pemikiran strategis yang inovatif, dari strategi bisnis, perencanaan produk hingga inovasi di seluruh platform.

     "Setelah memperluas unit bisnis kami di New York selama dua tahun ke belakang, serta membangun beberapa kantor baru di Toronto dan Amsterdam, kini, London adalah prioritas selanjutnya. Segera ada kabar mengenai hal itu.

     Stuart akan mulai bekerja di Anomaly London pada 2 April 2013.

     TENTANG ANOMALY

     Anomaly, yang dibentuk pada tahun 2004, adalah sebuah agensi periklanan yang sulit didefinisikan, yang bekerja dengan 'metode baru' yang menyenangkan, berkantor di New York, London, Amsterdam, dan Toronto. Daftar klien unggulan meliputi American Express, Budweiser, Converse, Diageo, Dick's Sporting Goods, Google, Marriott Group's Renaissance Hotels, MINI, Nike, dan P&G. Pencapaian Anomally, meliputi dua penghargaan Emmy untuk kategory Serial TV, dua penghargaan Gold Effies untuk Strategi Media, Lion & Cyber Lion Grand Prix dari ajang Cannes, dan Mercury Music Prize.

  

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013