Jayapura (ANTARA News) - Tim Persiwa Wamena berhasil menahan imbang tuan rumah Pesiram Raja Ampat dengan skor 1-1 di stadion Wombik Kilometer 16, Sorong, Papua Barat, Jumat sore waktu setempat.

Pelatih Persiwa Wamena Subangkit yang dihubungi ANTARA dari Jayapura, Jumat malam mengatakan hasil pertandingan antara timnya dengan Persiram Raja Ampat berakhir dengan hasil imbang 1-1. "Persiwa berhasil menanahan imbang Persiram dengan skor 1-1," katanya.

Menurut dia, timnya sempat unggul terlebih dahulu atas tuan rumah "Dewa Laut" dengan gol yang diciptakan oleh Camara berkat umpan dari Ricardho Merani di menit ke-10. "Goal Camara di menit ke-10 hasil sundulan kepala berkat umpan dari Ricardho dari sisi kanan pertahanan lawan," katanya.

Sedangkan gol tuan rumah tercipta di akhir babak pertama lewat penalti. "Gol lawan lewat penalti di menit akhir babak pertama oleh James Koko Lomel," katanya.

Dengan hasil ini, Persiwa nangkring di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan koleksi tujuh poin dari tujuh kali tanding, dua kali menang, sekali seri dan empat kali menuai kekalahan.

Sedangkan tim tuan rumah, Persiram Raja Ampat berada di posisi sembilan LSI dengan poin sembilan dari delapan kali bertanding, dua kali menang, tiga kali draw dan tiga kali kalah. (ANT)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2013