Jakarta (ANTARA) - Aktris cantik Lindsay Lohan merayakan hari ulang tahun suaminya, Bader Shammas di hari ulang tahunnya yang telah menginjak 36 tahun.

Laman People.com pada Rabu waktu setempat mnyebutkan bahwa Lindsay mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada suaminya tersebut di akun Instagram miliknya @lindsaylohan. Dalam unggahannya, Lohan menuliskan kata-kata manis untuk suaminya tersebut.

“Selamat Ulang Tahun untuk cintaku, cahayaku, segalanya bagiku!” tulis Lohan.

Baca juga: Lindsay Lohan menikah di hari ulang tahun

Lohan yang tengah mengandung anak pertamanya bersama Shammas tersebut menambahkan keterangan bahwa kata-kata tidak dapat mengungkapkan cintanya pada sang suami. Ia pun menambahkan kata “Selamat ulang tahun” kembali di bagian akhir keterangan unggahannya di Instagram.

Dalam foto unggahannya, Lohan terlihat di luar mengenakan kacamata hitam berbingkai emas dan sweater berwarna pastel di samping Shammas, yang tersenyum dengan kacamata hitam dan hoodie biru tua. Foto lainnya menunjukkan Shammas tersenyum di kursi penumpang pesawat.

Selain ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya, Lohan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang adik sehari sebelumnya. Sang adik, Dakota Lohan merayakan ulang tahun ke - 27 dan Lindsay Lohan pun mengucapkan kata-kata manis untuknya.

“Selamat Ulang Tahun Dakota!!! Aku mencintaimu!!! Semoga kamu memiliki Ulang Tahun yang diberkati yang dipenuhi dengan cinta dan tawa!” tulis Lohan.

Sementara itu, Lohan dan suaminya kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Mereka tidak sabar dengan kelahiran sang anak dan bahagia karena peran barunya sebagai ibu akan segera dimulai.

Kini, Lohan dan Shammas tinggal di Dubai setelah resmi menikah pada Juli 2022 lalu. Berita kehamilannya pertama kali diumumkan pada Maret 2023 melalui akun Instagramnya dan ia bersemangat dengan kehadiran buah hati pertamanya tersebut.

Baca juga: Lindsay Lohan akan bintangi dua film di Netflix

Baca juga: Lindsay Lohan umumkan pertunangannya dengan Bader Shammas

Baca juga: "I'm back!", Lindsay Lohan siapkan single baru di tengah pandemi

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023