Jakarta (ANTARA) - Aktris Lindsay Lohan dan suaminya Bader Shammas mengadakan kencan malam hari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada hari Sabtu, sehari setelah komedi romantis barunya “Irish Wish” ditayangkan perdana di Netflix, pasangan itu terlihat menikmati kencan makan malam di lokasi tempat berkumpulnya selebriti Santa Monica, Giorgio Baldi.

Melansir People pada Minggu (17/3), Lohan mengenakan gaun sampanye manik-manik dengan rok lipit yang menutupi pergelangan kaki dan mantel yang serasi.

Baca juga: Lindsay Lohan reuni dengan bintang "Mean Girls" untuk film terbaru

Baca juga: Lindsay Lohan rayakan ulang tahun suaminya ke - 36 tahun


Ia memadukan pakaian itu dengan sepasang sepatu hak bertali berwarna perak.

Shammas (37) mengenakan jaket hitam di atas sweter cokelat, celana panjang hitam, dan sepatu bot hitam serasi.

Dalam wawancara baru-baru ini, Lohan yang berusia 37 itu memberi tahu bahwa putranya, Luai yang belum berusia satu tahun sedang melalui fase yang agak sulit.

"Dia menjambak rambutku sekarang, jadi itu hal baru. Dia juga menjambak rambut bayiku, jadi aku punya bintik-bintik botak,” katanya.

Lohan mengatakan dia bersama Shammas senang menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan bayi laki-lakinya yang lahir pada tahun 2023 tersebut.

“Saat ini, dia suka berada di luar dan berjalan-jalan, jadi saya berusaha mengajaknya keluar sesering mungkin karena dia suka melihat-lihat,” ujarnya.

Baca juga: Lindsay Lohan menikah di hari ulang tahun

Baca juga: "I'm back!", Lindsay Lohan siapkan single baru di tengah pandemi

Baca juga: Selebritas mancanegara yang pernah tersangkut kasus prostitusi

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024