Jakarta (ANTARA) - Film Lindsay Lohan berikutnya akan menampilkan reuni yang sangat menggemaskan, Aktris “Parent Trap” ini bekerja sama dengan lawan mainnya di film ikonik 2004 “Mean Girls”, Tim Meadows (yang berperan sebagai Kepala Sekolah Duvall) untuk film komedi romantis Natal Netflix yang berjudul “Our Little Secret”.

Eonline, Selasa (23/1) waktu setempat melaporkan, film yang ditulis oleh Hailey DeDominicis ini mengisahkan tentang dua mantan kekasih yang dipaksa menghabiskan liburan bersama setelah mengetahui bahwa pasangan mereka saat ini adalah saudara kandung.

Pemenang Emmy Awards, Kristin Chenoweth, dan alumni “Pretty Little Liars”, Ian Harding, juga akan membintangi film ini, sementara Stephen Herek, yang terkenal lewat film “Bill & Ted's Excellent Adventure”, akan menjadi sutradaranya.

Baca juga: Lindsay Lohan akan bintangi dua film di Netflix

“Our Little Secret” akan menandai film komedi romantis liburan kedua Lohan untuk Netflix, setelah “Falling for Christmas” pada tahun 2022.

Selain kedua film bertema Natal tersebut, aktris berusia 37 tahun ini juga akan membintangi film “Irish Wish” yang akan tayang di platform streaming tersebut, dijadwalkan tayang perdana pada 15 Maret 2024.

Reuni Meadows dan Lohan terjadi setelah kedua aktor tersebut muncul dalam film remake musikal “Mean Girls” pada tahun 2024. Untuk versi terbarunya, yang ditulis kembali oleh Tina Fey, aktris “Freaky Friday” ini menjadi figuran yang sangat menarik sebagai karakter Cady Heron, sementara mantan anggota pemeran SNL ini mengulangi perannya sebagai kepala sekolah.

Setelah hampir satu dekade beristirahat, Lohan mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk kembali berakting di saat para selebriti lebih bisa menentukan citra mereka melalui media sosial.

"Ketika saya pertama kali memulai bisnis ini, tidak ada satu pun dari kami yang bisa mengendalikan narasi kami sendiri, ada foto-foto paparazzi, dan kemudian orang-orang menjalankannya. Jadi saya pikir sangat bagus bahwa di zaman sekarang ini, orang bisa mengatakan siapa mereka dan ingin menjadi apa (lewat media sosial),” jelasnya kepada Cosmopolitan di 2022.

Tentu saja, bukan berarti Lohan menghindar setelah ia kembali menjadi sorotan.

"Saya memeriksa semuanya sebelum mengunggahnya. Saya akan mengirimkannya kepada orang-orang. Karena memang harus begitu,” Lohan menambahkan.

Baca juga: Alasan kenapa Paramount tidak memasarkan "Mean Girls" sebagai musikal

Baca juga: Lindsay Lohan rayakan ulang tahun suaminya ke - 36 tahun

Baca juga: Lindsay Lohan menikah di hari ulang tahun


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024