Jakarta (ANTARA) - Pengembang gim global MoreFun Studios di bawah naungan Tencent Games mengumumkan Arena Breakout akan meluncur secara global pada 14 Juli di App Store dan Google Play.

Gim tersebut akan menjadi gim FPS mobile hardcore taktis pertama, yang mengajak pemain untuk bertempur di Komona, wilayah tak bertuan yang dilanda perang saudara, sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima, Kamis.

Pemain akan diajak menelusuri area pertempuran untuk meraih kekayaan. Setiap pertempuran diklaim memiliki risiko tinggi.

Baca juga: China Unicom dan Tencent bangun perusahaan patungan

Saat ini, sudah ada lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia telah melakukan pre-registrasi Arena Breakout. Saat peluncuran, mereka akan mendapatkan rewards berupa 926 medical kit, simple surgical pack, AMP-7 Assault Backpack, dan FA Multipurpose Chest Rig.

Mereka juga akan mendapatkan 6B4 Helmet, KN Assault Body Armor, dan AP Tablet, AKM, Class 4 Ammo Choice Bundle, AKM Full Bundle.

Tak hanya itu, pemain yang melakukan pre-registrasi juga akan mendapatkan reward tambahan yang akan diumumkan segera.

Pre-registrasi masih bisa dilakukan hari ini hingga gim resmi dirilis. Gunakan tautan referal eksklusif di platform sosial media seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter untuk merekrut teman dan memperoleh lebih banyak hadiah.

Jika sukses mengajak satu teman, maka berhak menerima hadiah berupa alat bedah militer standar dan alat medis medan tempur 100D. Sukses mengajak tiga teman akan menerima K-74N dan 5,45×39 mm PP ×120.

Kemudian jika sukses mengajak lima teman akan menerima armor tubuh 6B13, AK-74N, dan 5,45×39 mm PP ×120. Sedangkan jika sukses mengajak 15 teman akan menerima bundel lengkap AKM.

Informasi lengkap mengenai rewards pre-registrasi dan referal dapat diperoleh dengan mengunjungi laman resmi Arena Breakout.

Baca juga: Arena Breakout buka pre-registrasi di App Store dan Google Play

Baca juga: Tencent laporkan peningkatan pendapatan dan laba bersih selama Q1 2023

Baca juga: China impor 27 game baru, termasuk dari Tencent dan NetEase

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023