Jakarta (ANTARA) - Merek produk kecantikan Emina menggelar festival  “Eureka Fest 2023: Vibin’ immersive Auteentic realities and your favorite playlist IRL” di Senayan Park mulai hari ini hingga 25 Juni mendatang.

“Emina tahun ini mengusung tema Auteentic. Di mana kita mau jadi bestie (sahabat) untuk para remaja dan kita tumbuh bareng, eksplorasi bareng. Emina percaya setiap orang perlu bereksperimen dan mencari tahu apa yang membuat mereka menjadi ‘mereka’ dan menemukan jati diri," ujar Teens and Emerging Brand Group Head Emina Clarissa A. Gunawan saat dijumpai di Eureka Fest 2023 di Jakarta, Jumat.

Emina menyediakan lima zona yang bisa dicoba oleh pengunjung yakni Ms. Pimple Zone, Glossy Stain Zone, Pasukan Sunscreen Zone, Bright Stuff Zone dan True Matte Tone. Di area Ms. Pimple Zone pengunjung diajak bermain game memecahkan jerawat di dalam sebuah layar sebanyak mungkin dalam waktu 30 detik.

Di area Glossy Stain Zone, pengunjung bisa melihat beberapa varian produk lip tint Glassy Stain Emina.

Baca juga: Emina akan gelar Eureka Fest 2023 mulai 23 hingga 25 Juni mendatang

Kemudian di Pasukan Sunscreen Zone pengunjung bisa mencoba bermain tenis menggunakan teknologi immersive reality sebanyak empat orang. Di zona ini, Emina mencoba mengingatkan agar kita tetap menggunakan sunscreen saat beraktivitas, baik indoor maupun outdoor.

Lalu di area Bright Stuff Zone pengunjung bisa mengetahui kepribadian berdasarkan perawatan kulit dengan memindai barcode yang tersedia dan menjawab beberapa pertanyaan yang ada.

Terakhir, di area True Matte Zone pengunjung bisa memadupadankan pakaian melalui sebuah layar.

Tak hanya menyediakan area untuk pengunjung mengeksplorasi tentang kesehatan dan kecantikan kulit, “Eureka Fest 2023” juga menghadirkan pertunjukan musik dari berbagai musisi seperti Yura Yunita, GAC, Reality Club, UN1TY, Zara Leola, TBA, V1RST serta Naura Ayu dan Neona yang hari ini tampil di "Eureka Fest 2023".

Selain itu, para pengunjung dapat mengikuti sharing session bersama Auteentic Role Model yaitu Tasya Farasya, Tsana Rintik Sendu, Nyimas Bunga (Youngest Medalist Asian games 2018), Eva Alicia, Peachy Liv, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Wardah kenalkan 5 tren "makeup look" di panggung IFW 2023

Baca juga: Tiga langkah makeup cepat untuk ibu rumah tangga

Baca juga: Somethinc hadirkan Crayon Shinchan untuk meriahkan tampilan produknya


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023