Bandung (ANTARA News) - Tim Sukses Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar mengatakan kampanye Pemilihan Gubenur Jawa Barat selama dua pekan untuk pasangan itu menelan biaya sekitar Rp25 miliar hingga Rp30 miliar.

"Nominalnya saya kurang tahu persisnya, tapi perkiraan sekitar Rp25 miliar hingga 30 miliar," kata Tim Sukses Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi di Kota Bandung, Selasa.

Ia mengatakan sebagian besar dana tersebut adalah untuk atribut. Imam juga mengatakan laporan dana kampanye pasangan Aher-Demiz  sudah siap untuk diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat..

"Hasil akhirnya sudah disiapkan. Kami serahkan, mudah-mudahan bisa hari ini atau kalau tidak jadi hari ini maka besok," kata dia.

Menurut dia, sumber dana kampanye untuk pasangan yang diusung oleh PKS, PPP, Partai Hanura dan PBB ini berasal dari kedua kandidat, struktural partai, anggota DPRD Jabar, DPRD kabupaten/kota.

"Sumbernya itu dari kandidat, struktur partai, lalu ada juga dari anggota DPRD se-Jabar, kemudian DPRD kota/kabupaten hingga pusat," katanya.

(KR-ASJ/Y008)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013