Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan dan berawan hingga Sabtu malam.
 
BMKG melalui laman resminya di Jakarta, memprakirakan sejak pagi hari seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan.
 
Begitu pun siang hari, hampir seluruh wilayah Jakarta juga diprakirakan cerah berawan. Hanya, Kepulauan Seribu yang diprakirakan cerah.
 
Namun, pada malam hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.
 
Meski cuaca tidak diperkirakan terjadi hujan, namun BMKG mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada malam hari.
 
Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 31 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 65-95 persen.
 
Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Barat dengan suhu berkisar 24-31 derajat celsius dan kelembaban udara pada kisaran 65-95 derajat celsius.

Baca juga: BMKG perkirakan cuaca cerah di DKI Jakarta sepanjang hari Jumat

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023