Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi Doja Cat mengumumkan akan menggelar serangkaian konser tur di Amerika Serikat bertajuk "The Scarlet Tour" pada akhir tahun ini.

Dilaporkan Music News, Sabtu (24/6), penyanyi dengan nama asli Amala Dlamini itu membuka rangkaian tur pada 31 Oktober di San Fransisco yang dilanjutkan dengan penampilan di beberapa kota seperti Miami, Los Angeles, Las Vegas, dan konser penutup di Chicago pada 13 Desember.

Baca juga: Doja Cat dan Stormzy dikabarkan akan isi lagu tema "Black Panther 2"

Penampilan penyanyi lagu "Kiss Me More" itu juga akan dimeriahkan oleh bintang lain seperti Ice Spice dan Doechii pada beberapa gelaran konser.

Sebelumnya, Doja pernah menjadi penampil utama pada tur singkatnya bertajuk "Amala Tour" tahun 2019 lalu. Dia juga pernah merencanakan menggelar tur berikutnya pada 2020 untuk mempromosikan album "Hot Pink" namun harus tertunda karena pandemi COVID-19.

Kemudian, penyanyi berumur 27 tahun itu berkesempatan untuk menjadi penampil pembuka pada tur "After Hours Til Dawn" yang diadakan The Weekend pada tahun lalu, namun dia batal tampil demi menjalani operasi amandel.

Pada sebuah wawancara dengan Variety baru-baru ini, Doja mengungkapkan tengah mengerjakan proyek album baru yang akan rilis pada akhir tahun ini.

Baca juga: Doja Cat pukau "haute couture" dengan 30 ribu kristal penuhi tubuhnya

Baca juga: Doja Cat isyaratkan berhenti bermusik

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023