Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (26/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Bentley sajikan mobil listrik pertamanya dengan teknologi otonom hingga kiat jelajahi Jakarta pakai Google. Berikut rangkumannya.

Bentley sajikan mobil listrik pertamanya dengan teknologi otonom

Pabrikan otomotif asal Inggris, Bentley dikabarkan akan segera memamerkan kendaraan elektrik pertama mereka yang sudah menggunakan teknologi hands-off self-driving.

Hwang Min Hyun akan gelar konser mini di Jakarta

Aktor dan solois asal Korea Selatan Hwang Min Hyun resmi mengumumkan konser mini yang akan digelar di Jakarta pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Kiat jelajahi Jakarta pakai Google

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Jakarta ke-496, Google memberikan kiat menjelajahi kota ini memanfaatkan layanan-layanan yang tersedia, salah satunya Google Maps.

Film ”Kutukan Peti Mati” tayang 20 Juli

Film “Kutukan Peti Mati” yang diangkat dari novel "Sarcophagus Onrust" karya Astrid D’ Savitri dijadwalkan tayang 20 Juli.

Waspadai enam penyebab risiko serangan jantung di usia muda

Penyakit serangan jantung umumnya dikaitkan dengan orang-orang yang telah lanjut usia, namun, sebenarnya risiko penyakit tersebut juga dapat mengancam segala umur termasuk di usia muda seperti umur 20-an atau 30-an.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023