Jakarta (ANTARA) - Selebritas asal Thailand Krist Perawat akan kembali menyambangi Jakarta, Indonesia, kali ini melalui acara bertajuk "KRIST SOLO CONCERT ASIA TOUR 2023 IN INDONESIA!" yang akan berlangsung di Balai Sarbini pada 19 Agustus 2023.

Ini menjadi kedatangan sang selebritas setelah lima tahun silam sekaligus konser solo pertamanya di Jakarta. Pada tahun 2018 Krist menyapa para penggemarnya melalui sebuah acara bersama Prachaya Ruangroj atau dikenal sebagai Singto.

Dia, melalui keterangan tertulis promotor Lumina Entertainment, siap menghibur seluruh penggemarnya di Indonesia dalam sebuah konser yang lebih intim. Krist dikabarkan telah mempersiapkan diri untuk mempersembahkan penampilan terbaiknya untuk seluruh YuYu, panggilan untuk penggemar sang pesohor, yang datang ke konsernya.

Baca juga: Sandhy Sondoro ingin bawa nama baik Indonesia saat konser di Bulgaria

Tiket untuk "KRIST SOLO CONCERT ASIA TOUR 2023 IN INDONESIA" tersedia dalam tiga kategori berbeda dengan harga mulai dari Rp1 juta hingga Rp2,6 juta yang menawarkan berbagai benefit dan tingkat visibilitas yang berbeda. Promotor akan membuka penjualan tiket pada 8 Juli 2023 di tiket.com mulai pukul 14:00 WIB.

Sebelum ke Indonesia, dia menggelar empat konser solo di Jepang pada April 2023 dan dijadwalkan mengadakan acara serupa di Kamboja pada Juli 2023.

Baca juga: FLAVS 2023 hadirkan penampilan musisi mancanegara

Krist Perawat Sangpotirat lahir pada 18 Oktober 1995 dan memulai debutnya melalui dunia peran pada 2016 di bawah naungan manajemen GMMTV. Hingga saat ini, Krist sudah membintangi 16 seri dan sebuah film.

Bukan hanya tertarik pada dunia peran, Krist juga menunjukkan kecintaannya di dunia tarik suara melalui lagu debutnya yang berjudul "Door Air and A Good Day" pada tahun 2018, dilanjutkan dengan "SKY" pada tahun 2019.

Lagu terbaru Krist, "Call Me" dirilis pada April 2023 di bawah RISER MUSIC, label musik milik GMMTV.

Baca juga: HUT ke-496 Jakarta, Ancol gelar konser musik gratis

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023