Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Krist Perawat mengaku lebih menyukai bernyanyi dibandingkan berakting.
 
Saat ditemui dalam konferensi pers “Krist Solo Concert in Jakarta 2023” di Jakarta, Sabtu, Krist sempat ditanyai mengenai pilihannya antara bernyanyi atau berakting. Ia pun menjawab lebih suka bernyanyi, meskipun ia juga senang melakukan aktivitas berakting yang hingga sekarang juga sedang dijalaninya.
 
“Saya lebih suka bernyanyi karena sejak kecil saya sudah menyukai kegiatan bermusik hingga saat ini,” kata Krist.

Baca juga: Krist Perawat akan kembali sambangi Indonesia Agustus 2023
 
Ia pun menceritakan bahwa kesukaannya dalam bermusik sudah tumbuh sejak dulu. Meskipun Krist mengawali kariernya sebagai aktor, ia semakin dikenal oleh penggemar melalui karya-karya lagunya sebagai seorang penyanyi.
 
Krist juga dikenal sebagai penyanyi multitalenta karena kepiawaiannya dalam memainkan beberapa jenis alat musik dan menyanyikan berbagai macam genre musik. Mulai dari alat musik drum, gitar, hingga piano mampu dimainkan oleh Krist.
 
“Saya cukup bisa bermain drum. Namun, saya juga akan terus belajar mendalami alat musik lainnya, yakni piano dan gitar agar bisa bermain lebih baik lagi,” kata Krist.
 
Ia juga sudah memainkan beragam genre musik, mulai dari rock, R&B, pop, hingga musik tradisional Thailand (seperti dangdut). Krist pun akan mencoba mendalami ragam genre musik lainnya agar jangkauan musiknya dapat semakin luas dan beragam.
 
Adapun gelaran “Krist Solo in Jakarta 2023” merupakan kali pertama Krist mengadakan konser solonya di Indonesia. Sebelumnya, Krist sudah pernah menyambangi Indonesia, tetapi bukan untuk konser.
 
Krist pun memulai tur Asianya di beberapa negara, mulai dari Jepang hingga Kamboja beberapa waktu lalu. Kini, Krist tengah bersiap untuk menghibur penggemar di Indonesia dengan membawakan lagu-lagu populer serta lagu teranyar miliknya.

Baca juga: Enam fakta tentang aktor Brigth dan Win pemeran "F4 Thailand"

Baca juga: Aktris Thailand ini rela kidal demi film "Bad Genius"

Baca juga: Penyanyi Jerman-Thailand Jannine Weigel luncurkan single "Passcode"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023