Jakarta (ANTARA) -
Promotor Soundrenaline 2023, Ravel Junadry, mengungkapkan dapat mendatangkan personel band Thirty Seconds to Mars sekaligus aktor Hollywood, Jared Leto, ke Indonesia meskipun sang aktor tengah menjalani proses syuting di Kanada.

Ravel menceritakan demi mendatangkan Jared pihaknya sampai menyediakan biaya transportasi jet pribadi untuknya dari Kanada ke Indonesia dan sebaliknya.

"Prosesnya lumayan lama karena kita harus ngatur jadwal syuting Jared Leto itu sendiri, akhirnya kita putusin 'oke Jared lu mainnya aja ke Indonesia, ke Jakarta, nanti kita bayarin deh private jet lu'. Dia lagi syuting sebenarnya di Kanada," kata Ravel saat ditemui di acara konferensi pers Soundrenaline 2023 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa.​​​​​​​

Thirty Seconds to Mars yang beranggotakan Jared Leto (vokal, gitar, bass, dan keyboard) dan Shannon Leto (drum dan perkusi) menjadi salah satu line up yang akan memeriahkan panggung festival musik Soundrenaline 2023 pada 2 sampai 3 September mendatang.

Baca juga: Jared Leto pakai kostum kucing di karpet merah Met Gala 2023

"Halo Jakarta, saya sangat bersemangat untuk bisa bermain di Jakarta tahun ini, kami cinta kalian, sampai jumpa," sapa Jared dalam sebuah video singkat yang ditayangkan di tengah konferensi pers Soundrenaline 2023.​​​​​​​

Ravel menjelaskan Jared memiliki syarat manggung atau riders yang cukup banyak layaknya artis Hollywood pada umumnya, namun promotor Soundrenaline 2023 itu mengaku tidak kesulitan untuk menyediakan permintaan personel Thirty Seconds to Mars tersebut.

"Layaknya seorang aktor Hollywood jadi memang ada permintaan tapi kita ga terlalu repot. Itu tergantung dari pribadi masing-masing sebenarnya ga ada yang susah kalau kita mau jalanin, di Indonesia apapun bisa kita cari. Jadi kalau ditanya riders-nya susah, engga, tapi ya memang banyak," ujar CEO Ravel Entertainment itu.

Baca juga: Jared Leto & Anne Hathaway bagikan kesan main di serial "WeCrashed"

Gelaran Soundrenaline 2023 akan diselenggarakan di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta Utara dengan target penonton mencapai 20 ribu orang per hari.

Selain Thirty Seconds to Mars, sejumlah musisi mancanegara akan memeriahkan panggung Soundrenaline 2023 di antaranya Kodaline, Explosions In the Sky, Turnover, Lauv, dan The Devil Wears Prada.

Sejumlah musisi nasional juga turut hadir pada perhelatan festival musik bergengsi di Indonesia itu seperti Andra and the Backbone, The Overtunes, Endah n Rhesa, Amigdala, dan lainnya.

Baca juga: Soundrenaline 2023 akan hadirkan Lauv dan Kodaline

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023