Jakarta (ANTARA) - "Morbius" mendapat tanggal rilis baru, film yang dibintangi oleh Jared Leto ini mundur tayang menjadi 1 April 2022 lantaran lonjakan kasus omicron, dilansir The Hollywood Reporter, Selasa.

Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Januari 2022 di bioskop. Sebelumnya, "Morbius" juga telah mengalami penundaan dari Oktober 2021 menjadi awal 2022.

"Morbius" dibintangi oleh Leto sebagai
Dr. Michael Morbius, seorang ilmuwan yang menderita penyakit darah langka dan mengubah dirinya menjadi vampir hidup sebagai upaya untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Adria Arjona, Matt Smith, Tyrese Gibson dan Jared Harris juga membintangi film yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini.

Michael Keaton, yang berperan sebagai The Vulture "Spider-Man: Homecoming" dari Marvel Studios, juga muncul dalam beberapa adegan dan tampaknya mengulangi perannya.

Trailer pertama untuk "Morbius menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa jagad karakter Marvel dari Sony Pictures terhubung dengan Marvel Cinematic Universe Disney, tidak hanya dengan dimasukkannya Keaton, tetapi juga oleh tanda-tanda jalan yang menyebut Spider-Man sebagai pembunuh.


Baca juga: Trailer "Morbius" gambarkan transformasi Jared Leto sebagai vampir

Baca juga: Sony tunda tanggal rilis "Morbius"

Baca juga: "Morbius" rilis trailer teaser perdana

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022