Jakarta (ANTARA) - POP ICE menggandeng aktor sekaligus selebgram Gabriel Prince untuk berbagi inspirasi dalam acara “K-Pop Ice Universe” di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“POP ICE ini hasil kreativitas dan inovasi Forisa untuk dikonsumsi anak muda. Idenya agar dengan POP ICE anak-anak muda ini terdorong juga mewujudkan ide- ide kreatifnya. Mereka bersemangat untuk mengasah kreativitas dan menghasilkan karya yang unik dan menarik,” kata Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada, Kurniawan dalam siaran resminya, Rabu.

“Maka dari itu, untuk berbagi inspirasi seputar mengasah kreativitas, kami mengundang Gabriel Prince yang dikenal dengan penampilan yang bergaya Oppa Korea dan sering berkreasi serta menyebarkan konten-konten kreatif yang relevan dengan K-Pop dan K-Drama,” imbuhnya.

Baca juga: Pop Ice hadirkan K-Pop Ice Universe di Jakarta Fair Kemayoran

“K-Pop ICE Universe” ini merupakan ajang anak muda mengasah kreativitasnya agar dapat bebas berekspresi dan mengembangkan diri untuk menciptakan inovasi dan peluang bersaing di era digital.

“Mengasah kreativitas itu memang sepertinya tidak mudah, tetapi itu kualitas yang dituntut dari anak-anak muda zaman sekarang untuk menyambut masa depan,” ujar Prince.

"Saya senang bisa berbagi cerita dan inspirasi mengenai pembuatan konten kreatif sambil mengonsumsi POP ICE UYU yang segar. Saya juga senang bisa bertemu teman-teman K-Popers dan K-Drama Lovers di K-Pop Ice Universe ini,” sambungnya.

Baca juga: Rekomendasi "Korean look" natural ala Gabriel Prince

Booth “K-Pop ICE Universe” dirancang penuh warna dan banyak aktivitas yang bisa dijalani anak-anak muda di sini, salah satunya Pop It Yourself yaitu membuat kreasi minuman POP ICE sesuai selera sendiri dengan menggunakan berbagai pilihan varian dan topping yang telah tersedia.

“K-Pop ICE Universe” masih akan hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) hingga pertengahan Juli. Setiap hari Sabtu juga akan ada hadiah grand prize. Pemenangnya berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik.

Baca juga: JIP kenalkan program unggulan kepada masyarakat di Jakarta Fair 2023

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023