Jakarta (ANTARA) - Jenama milk shake powder Pop Ice, berupaya melebarkan pangsa pasar dengan merangkul K-Popers dan K-Drama Lovers dengan memperkenalkan varian baru Pop Ice UYU.

Pop Ice UYU adalah susu korea segar dengan tiga rasa pilihan yaitu Korean milky banana (pisang), Korean milky chocolate (coklat) dan Korean milky matcha (teh hijau).

Dalam rangka peluncuran produk baru, Pop Ice hadir mengangkat tema Korea Selatan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023 dengan tajuk Kpop Ice Universe.

Di K-Pop Ice Universe akan ada berbagai aktivitas seru dan penampilan sejumlah pemengaruh media sosial dan selebritas yang terkenal di kalangan K-Popers dan K-Drama Lovers.

"Banyak hal menarik yang bisa jadi inspirasi dibawa oleh hadirnya Hallyu (Korean Wave) di Indonesia, seperti kreativitas, berekspresi dengan kualitas produksi yang tinggi, dan anak-anak muda berbakat yang menggerakkannya. Pop Ice ingin menangkap inspirasi ini, lalu mengajak anak-anak muda Indonesia agar semakin kreatif menciptakan konten-konten berkualitas tinggi yang memukau dunia dan mengharumkan nama bangsa," ujar Brand Manager Pop Ice PT Forisa Nusapersada Kurniawan dalam keterangan pers, Kamis.

Baca juga: Pekan Raya Jakarta 2023 tebar tawaran makanan dan minuman harga hemat

Maka di ajang Jakarta Fair Kemayoran ini, Pop Ice ingin mengajak anak-anak muda Indonesia berkunjung ke K-Pop Ice Universe dan mengikuti aneka aktivitas dan game di booth Pop Ice. Pengunjung juga bisa berkreasi dan berekspresi dengan aneka rasa Pop Ice dan membuat konten di gerai.

"Jika masih ragu-ragu dengan kreativitasnya, ada juga barista yang akan menyajikan berbagai menu minuman Pop Ice dengan nuansa dan looks baru yang berbeda dengan minuman Pop Ice yang sering ditemukan selama ini di pasaran," kata Kurniawan.

Tema K-Pop Ice Universe diambil dari fenomena tingginya antusiasme K-Popers dan K-Drama Lovers di Indonesia yang meningkat setiap tahun.

Berdasarkan data dari Good Stats, Indonesia menduduki peringkat pertama sebagai negara dengan penggemar K-Pop terbanyak di dunia dan tercatat sebagai penggemar K-Pop terbanyak yang membicarakan di media sosial Twitter dengan topik beragam, mulai dari fesyen, kecantikan, hingga bahasa.

Baca juga: Presiden resmi buka Jakarta Fair Kemayoran 2023

Baca juga: Penyelenggara siapkan gelar Jakarta Fair pada 2023 sebanyak dua kali

Baca juga: Jokowi seruput kopi di gerai Jakarta Fair bersama Ketua MK

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023