meningkatkan nilai-nilai kebaikan di antara masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Pusat perbelanjaan Pejaten Mall, Pasar Minggu, Jakarta Selatan membagikan sejumlah kambing kurban sebagai bantuan sosial kepada warga demi memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H.

"Dalam kegiatan tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) kami membagikan sepuluh ekor kambing kepada warga sekitar," kata Head of Operating Properties PT NWP Property, Teges Prita Soraya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Teges menuturkan kegiatan ini bentuk komitmen Pejaten Mall sebagai bagian dari perusahaan induk PT NWP Property dalam mencerminkan kepedulian terhadap sesama.

Harapan dia, dengan adanya bantuan sosial ini bisa mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada sekitar lokasi pusat perbelanjaan tersebut.

Adapun pembagian ini diberikan secara langsung kepada warga melalui Polsek Pasar Minggu, Koramil Pasar Minggu, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Mushola Al Huda RT 01/RW 05, Masjid Alfurqon Pejaten, Mushola Rohmatul Mujahidin, Masjid Al Ittihad Pejaten, dan Yayasan Panti Asuhan Al Mizan Pasar Minggu.

Selain untuk warga sekitar, hewan kurban juga dibagikan untuk 100 karyawan Pejaten Mall yang terdiri dari karyawan pengelola urusan rumah tangga (housekeeping), penjaga keamanan (security), penjaga parkir (parking).

"Diharapkan dengan adanya pembagian bantuan ini juga bisa meningkatkan silaturahmi dan kerjasama antar sesama pegawai," tambahnya.

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Pejaten Mall dengan masyarakat sekitarnya.

Atas hal tersebut, Pejaten Mall turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selama ini yang menjadikan Pejaten Mall sebagai destinasi wisata belanja dan hiburan bagi masyarakat.

"Bersama-sama kita dapat berikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan di antara masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” tutupnya.

Baca juga: Pemkot Jaksel dorong Aeon Mall bangun kemitraan dengan UMKM

Baca juga: Mal Pejaten Village Hadirkan Sentra Wisata Kuliner

Baca juga: Pemkot Jaksel kerahkan 139 petugas pengawas pemotongan hewan kurban

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023