Jakarta (ANTARA) - Penyanyi, penulis lagu sekaligus produser asal Korea Selatan, CRUSH akan segera datang ke Jakarta bersama CRUSH HOUR.

Dipromosikan oleh KIG Live, acara yang sangat dinantikan ini tidak hanya menandai konser solo pertama Crush di Jakarta, tetapi juga memulai pertunjukan pertama KIG Live tahun ini.

Menurut siaran resminya, Kamis, konser ini akan berlangsung pada 8 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Baca juga: Joy Red Velvet & Crush berpacaran

Sebagai bagian dari CRUSH HOUR Asia Tour 2023, Crush akan memikat penonton dengan vokalnya yang memukau, groove yang luar biasa, dan penampilan energik yang akan membuat semua orang menari sepanjang malam. Jakarta adalah salah satu destinasi eksklusif untuk tur ini, selain Tokyo, Osaka, dan Bangkok.

Para penggemar dapat mengharapkan perjalanan musik imersif yang diisi dengan lagu-lagu hit Crush, termasuk lagu populernya "Rush Hour" yang menampilkan J-Hope dari BTS.

"Kami sangat senang bisa membawa Crush ke Jakarta untuk konser solo pertamanya," ujar CEO KIG Live, Rendra Saputra.

“Kami menyadari basis penggemar dan komunitas Crush yang sangat besar di Indonesia, dan merupakan komitmen kami untuk menghadirkan pertunjukan luar biasa dari berbagai genre dan negara. Ini hanyalah awal dari rangkaian acara menarik yang telah kami rencanakan untuk para penggemar musik,” imbuhnya.

Harga tiket konser CRUSH HOUR dibanderol mulai dari Rp950.000 (Silver), Rp1.650.000 (Gold), dan Rp2.000.000 (VIP).

Pemegang tiket VIP akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi photogroup khusus bersama Crush (10 orang per grup) dan sesi Send Off.

Selain itu, 700 pemenang undian di antara pemegang tiket lainnya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sesi Send Off bersama Crush.

Tiket tersebut dapat dibeli secara online hanya di official ticketing www.cognitix.id mulai tanggal 29 Juni 2023 pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Kolaborasi Crush dan J-Hope dominasi tangga lagu iTunes

Baca juga: Intip tiga permainan seru dari "No Math School Trip"

Baca juga: Crush berkolaborasi dengan J-Hope untuk single baru

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023