Jakarta (ANTARA) - Musisi asal Korea Selatan Crush buka konser “Crush Hour in Jakarta” dengan lagu “Rush Hour” di Hall Kasablanka, Jakarta, Selasa.

Crush yang mengenakan kemeja putih berpotongan besar dan celana berwarna putih tampil dengan energetik membuka konsernya di Indonesia kali ini. Crush pun meminta para penggemar untuk berdiri sembari mengajak mereka untuk bergembira bersama.

“Stand Up! Stand Up!” kata Crush. 

Baca juga: Crush: Emang boleh segemas ini?

Pria bernama asli Shin Hyo-Seob tersebut sukses membawakan lagu “Rush Hour” selama lebih dari 4 menit sembari menarikan tarian tantangan “Rush Hour” yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lagu yang sebenarnya dibawakan secara duet atau kolaborasi dengan j-hope BTS tersebut berhasil dinyanyikan Crush seorang diri dalam helatan konsernya tersebut.

Penggemar pun antusias dan ikut bersemangat menyambut Crush dalam “Crush Hour in Jakarta” malam ini. Sebagian besar penggemar justru mengikuti tarian Crush dalam menarikan tantangan “Rush Hour” dan mengikuti alunan musik merdu lagu tersebut.

Baca juga: Musisi asal Korea Selatan CRUSH akan tampil di Jakarta

Sementara itu, tur konser Asia 2023 “Crush Hour” akan hadir di beberapa negara, yakni Tokyo, Osaka, Bangkok, dan Jakarta. Jakarta akan menjadi lokasi terakhir Crush untuk tur konser Asia “Crush Hour” tahun ini.

Ia pun merasa senang dengan kunjungan ke Indonesianya untuk menghibur para penggemar di Indonesia. Dalam kunjungannya kali ini, Crush akan membawakan beberapa lagu, termasuk lagu kolaborasi dengan musisi lainnya.

Baca juga: Kolaborasi Crush dan J-Hope dominasi tangga lagu iTunes

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023