Terima kasih, Jakarta! Aku cinta kalian!
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi R&B asal Korea Selatan Crush menyapa penggemarnya di Indonesia dalam gelaran tur konser “Crush Hour in Jakarta” dan mengatakan hal lucu kepada penggemar untuk memeriahkan suasana konser.

Di sela-sela nyanyiannya, Crush sempat mengucapkan kata-kata yang saat ini sedang populer di Indonesia, khususnya oleh generasi muda. Crush juga sempat menyatakan perasaannya berkali-kali kepada penggemar karena senang tampil di Indonesia.

Baca juga: Joy Red Velvet & Crush berpacaran

“Aku cinta kalian! Aku cinta kalian! Emang boleh segemas ini?” kata Crush di “Crush Hour in Jakarta” Hall Mall Kota Kasablanka, Selasa.

Sontak para penggemar pun menmbalas perkataan Crush tersebut dengan suara riuh. Dengan gaya menggemaskan, Crush kembali mengatakan kata-kata yang menunjukkan perasaannya di konser tersebut.

“Terima kasih, Jakarta! Aku cinta kalian!” kata Crush kembali.

Crush pun kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu, yakni “Hey Baby,” “Whatever You Do,” dan lainnya. Penampilan Crush di tur konser “Crush Hour in Jakarta” berhasil membuat penggemar terhibur dan ikut bernyanyi bersamanya.

Sementara itu, tur konser Asia 2023 “Crush Hour” akan hadir di beberapa negara, yakni Tokyo, Osaka, Bangkok, dan Jakarta. Jakarta akan menjadi lokasi terakhir Crush untuk tur konser Asia “Crush Hour” tahun ini.

Ia pun merasa senang dengan kunjungan ke Indonesianya untuk menghibur para penggemar di Indonesia. Crush juga mengapresiasi para penggemar yang hadir dalam konsernya kali ini dengan pesan-pesan lucu yang ia lontarkan saat bernyanyi.

Baca juga: Musisi asal Korea Selatan CRUSH akan tampil di Jakarta

Baca juga: Kolaborasi Crush dan J-Hope dominasi tangga lagu iTunes

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023