.. dan yang tidak pernah hilang dari penggemar Indonesia adalah energi mereka
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi R&B asal Korea Selatan, Crush, membawakan lagu miliknya “Fall” sebagai lagu tambahan atau bonus untuk penggemarnya di Jakarta dalam konser solonya bertajuk “Crush Hour in Jakarta” dengan diiringi alunan piano yang indah.

Dalam konser yang diadakan di Hall Mall Kota Kasablanka, Selasa, Crush membawakan lagu “Fall” yang sudah akrab di telinga para penggemarnya. Meskipun telah dirilis pada tahun 2016 silam, para penggemar dengan antusias mendengarkan sembari bernyanyi bersama saat Crush melantunkan lagu tersebut.

Baca juga: Crush: Emang boleh segemas ini?

“Sebenarnya lagu ini (Fall) tidak ada di daftar lagu konser. Namun, khusus untuk kalian, saya akan coba nyanyikan lagu tersebut,” kata Crush.

Bersama dengan pemain piano yang mengiringinya, Crush pun mulai menyanyikan lagu “Fall” dengan suara merdunya yang khas. Penggemar pun hanyut dalam suasana sendu, tetapi menyenangkan yang berhasil diciptakan oleh Crush.

Adapun lagu “Fall” merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah percintaan Crush dengan mantan kekasihnya. Tidak heran, pesan yang disampaikan melalui lirik lagu tersebut membuat para penggemar dapat meresapi lagu “Fall” dengan baik.

Menariknya, pianis yang mengiringi Crush saat tampil dalam konsernya kali ini sudah cukup sering mengiringi artis-artis lainnya. Sang pianis pun memuji penggemar di Indonesia yang selalu bersemangat mendukung musisi kesayangan mereka.

“Saya sudah beberapa kali mengiringi musisi lain, dan yang tidak pernah hilang dari penggemar Indonesia adalah energi mereka,” kata sang pianis.

“Jakarta luar biasa! Aku cinta kalian dan terima kasih!” sambut Crush menimpali perkataan sang pianis tersebut.

Baca juga: Crush akui suka nasi goreng dan akan segera rilis album baru

Baca juga: Crush tampil manis bawakan lagu "Beautiful"

Baca juga: Crush buka konser "Crush Hour in Jakarta" dengan lagu "Rush Hour"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023