Jakarta (ANTARA) - Guru Besar di bidang Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. Ir. Ali Khomsan, MS, menyarankan agar tetap bugar saat Idul Adha ada baiknya mengkonsumsi buah segar sebelum menyantap menu daging.

Redmi Note 12R besutan Xiaomi didebutkan dan menjadi ponsel pintar pertama yang menggunakan chipset anyar dari Qualcomm yakni Snapdragon 4 Gen 2.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Kamis (29/6) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Santap buah sebelum makan daging bantu jaga kesehatan selama Idul Adha

Menyantap buah sebelum makan daging membantu menyeimbangkan kandungan lemak yang tinggi dari menu Lebaran, terutama bagi penderita kolesterol, penyakit jantung dan hipertensi.

2.VW pangkas produksi mobil listrik di tengah penurunan permintaan

Raksasa mobil Jerman Volkswagen telah memangkas produksi kendaraan listriknya di Eropa karena permintaan yang lebih rendah dari perkiraan.

3.Atta Halilintar niatkan kurban untuk kebaikan anak dan istrinya

Konten kreator dan selebgram Atta Halilintar menyebut niat ibadah kurban tahun ini untuk kebaikan anak sulungnya, Ameena Hana Nur Atta, anak yang kini masih berada di kandungan dan juga istrinya Aurel Hermansyah.

4.Xiaomi Redmi Note 12R debut dengan Snapdragon 4 Gen 2

Terlepas dari chipset baru dan beberapa perbedaan kecil pada kamera, sebagian besar spesifikasi dan desain Redmi Note 12R sama dengan Redmi 12 yang diumumkan beberapa waktu lalu.

5.Ustaz Solmed berbagi cara untuk didik anak

Ustaz Sholeh Mahmoed yang akrab disapa Ustaz Solmed, selain sebagai ulama kondang ia juga sekaligus ayah dari tiga orang anak yang kini sedang tumbuh dengan aktif. Ia pun membagikan sedikit tips agar orang tua dapat menjadi teman dan dapat mendidik anak-anak mereka dengan baik.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023