Kediri (ANTARA) - Manajemen Persik Kediri membuat kebijakan baru dengan mengeluarkan tiket terusan bagi penonton yang melihat langsung pertandingan Persik di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur.

Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin mengemukakan nantinya Persikmania, suporter pendukung Persik Kediri dapat membeli satu tiket terusan untuk sepanjang musim.

"Persikmania bisa membeli dengan harga yang menguntungkan dan ditambah benefit lainnya," katanya di Kediri, Jumat.

Pihaknya juga mengungkapkan manajemen sudah membahas terkait dengan penyesuaian harga tiket untuk laga kandang selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 tersebut.

Manajemen, kata dia, juga mendengarkan masukan dari pihak suporter yang diwakili oleh perwakilan Aliansi Suporter Kediri, termasuk sejumlah masukan untuk kebaikan klub ke depannya.

"Dari pihak manajemen menyampaikan sejumlah perubahan dan penyesuaian harga tiket untuk laga kandang. Kami juga mengundang Aliansi Suporter Kediri untuk duduk bersama guna bermusyawarah, dan usai pertemuan kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket ke depannya," kata Arief Syaifuddin.

Pihaknya mengatakan, perubahan dan penyesuaian harga tiket tersebut saat ini masih digarap. Namun, untuk laga perdana belum diberlakukan.

"Disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini juga belum diberlakukan di laga perdana Persik Kediri melawan Borneo FC (3/7), namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema FC (15/7) sesuai permintaan suporter," kata dia.

Sementara itu, Ketua Aliansi Suporter Kediri Bagus Hutomo menyatakan bahwa pertemuan dengan pihak manajemen Persik Kediri memang bertujuan untuk membahas sejumlah hal termasuk sosialisasi perubahan dan penyesuaian harga tiket kandang Persik Kediri.

"Pertemuan memang membahas beberapa hal. Pihak manajemen menyampaikan adanya rencana kenaikan harga tiket di kandang. Pihak suporter juga memberikan masukan kepada manajemen, seperti adanya tiket terusan bagi penonton dan kita juga akan segera mensosialisasikan hal ini kepada seluruh anggota," kata dia.

Sementara itu, untuk harga tiket pertandingan di kandang Persik Kediri saat laga melawan Arema FC, 15 Juli 2023 yakni ekonomi Rp65.000 per tiket, utama Rp90.000 per tiket, dan VIP Rp120.000 per tiket.

Untuk harga tiket terusan musim 2023/2024, ekonomi Rp750.000 per tiket, utama Rp1.000.000 per tiket, VIP Rp1.200.000 per tiket.

Sedangkan, harga tiket terusan plus bundling jersey latihan 2023/2024 untuk ekonomi Rp1.099.000 per tiket, utama Rp1.349.000 per tiket, dan VIP Rp1.549.000 per tiket.

Baca juga: Persik Kediri amankan jasa dua pemain senior berpengalaman
Baca juga: Pelatih Persik ungkap kelemahan timnya
Baca juga: Persik Kediri lepas Pedro Paulo

Pewarta: Asmaul Chusna
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023