Jakarta (ANTARA) - Bence Laszlo, salah satu dari tujuh freestyler dalam International Basketball Freestyle Dunkings Show dari Hungaria yang meramaikan acara Indonesia Slamdunk Festival di Mall Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, pada Jumat malam, memuji kemeriahan penonton Indonesia yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Bersama enam rekan lainnya yaitu Benjamin Goy, Duka Ferenc Artur, Borlay Csanad, Marton Lukacs, Daniel, dan Lukacs Noemi Zsofia, Bence Laszlo unjuk gigi dengan memamerkan beberapa atraksi slamdunk baik secara individual dan juga secara tim di depan penonton

“Penonton luar biasa, semua orang bersorak, bersenang-senang dan semuanya berjalan dengan baik menurut saya,” kata Laszlo.

“Itu pertunjukan yang sangat bagus, semuanya berjalan dengan cukup baik, orang-orangnya luar biasa, semuanya luar biasa,” katanya.

Pembukaan slamdunk internasional ini berjalan meriah dengan ketujuh freestyler yang hampir menunjukkan penampilan sempurna.

Saat melakukan atraksi, seluruh penonton yang hadir dengan duduk dan berdiri bersorak-sorai saat ketujuh freestyler basket itu memamerkan atraksinya ketika berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

Pada atraksi tersebut, ada puluhan penonton yang menikmati pengalaman secara eksklusif untuk berdiri di belakang trampolin dan menyaksikan lompatan freestyler yang beratraksi secara lebih dekat.

“Persiapannya bagus, kami berlatih dua kali sebelum pertunjukan dan juga latihan terakhir semuanya berjalan cukup baik. Persiapan baik-baik saja. Sangat bagus,” kata Laszlo mengenai persiapan timnya.

Bence Laszlo juga mengatakan pertunjukan hampir sempurna ini juga sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh timnya.

“Sejak Desember kami telah membangun tim, dan juga melakukan lebih banyak mingguan daripada yang kami lakukan sebelumnya,” katanya.

“Jadi kami tampil dan juga banyak berlatih untuk memiliki pertunjukan yang bagus dan membuat kalian bersenang-senang selama pertunjukan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bence Laszo juga memberikan sedikit tips untuk pemula menjadi freestyler basket khususnya dalam hal melalukan slamdunk.

“Untuk pemula harus memiliki tubuh yang kuat, kamu harus memiliki kekuatan kaki yang kuat karena ketika melompat stabilitas Anda harus bagus. Jadi Anda harus memiliki tubuh yang kuat dan juga banyak latihan,” katanya.

Penampilan dari tujuh freestyler International Basketball Freestyle Dunkings Show dari Hungaria dalam acara Indonesia Slamdunk Festival dapat disaksikan penonton secara gratis pada 1-2 Juli dan 4-9 Juli pukul 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB di Grand Atrium Mall Kokas.

Baca juga: Tujuh freestyler basket Hungaria ramaikan festival slamdunk di Kokas

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023