Jakarta (ANTARA) -
Peristiwa penting dan menarik pada Sabtu (1/7) di Jakarta mulai dari 1.294 personel Polri dan Polda Metro Jaya naik pangkat di HUT Bhayangkara hingga UMKM menjadi tulang punggung ekonomi Jakarta.
 
 
Berikut rangkuman beritanya:
 

1. Seribu lebih personel Polri dan Polda Metro naik pangkat di HUT Bhayangkara

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 1.294 personel Polri dari Polda Metro Jaya mendapatkan kenaikan pangkat pada Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara pada Sabtu.

Baca selengkapnya di sini
 
 
2. Jembatan Marunda diperbaiki, Dishub DKI siapkan rekayasa lalu lintas

Jakarta (ANTARA) - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan rekayasa lalu lintas (lalin) secara bertahap mulai Juli hingga September 2023 menyusul adanya perbaikan Jembatan Marunda-Cilincing, Jakarta Utara.

Baca selengkapnya di sini

3. Heru sebut UMKM selama ini jadi tulang punggung ekonomi Jakarta
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebut sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) selama ini menjadi tulang punggung perekonomian Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

4. Heru: Waisak momen untuk merefleksikan kebajikan dan persatuan di DKI
 
Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan Hari Waisak menjadi menjadi momentum untuk merefleksikan diri untuk mengamalkan kebajikan dan menjaga persatuan di tengah keberagaman masyarakat di Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini
 
 
5. Mal digaet unjuk kebolehan finalis Abang-None Jakarta 2023

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Barat (Pemkot Jakbar) menggaet mal untuk menampilkan kebolehan multi aspek dari finalis Abang-None 2023 daerah itu.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023