Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota keluarga dari “The Kardashians,” Kourtney Kardashian menggelar acara pesta untuk menyambut bayinya yang akan lahir sekaligus memberitahu jenis kelamin sang anak pada kerabat dan sahabat mereka.

Melalui people.com (2/6), Kourtney Kardashian membagikan persiapan di balik layar pesta penyambutan tersebut melalui akun media sosial Instagram @poosh. Ia bersama sang suami, Travis Barker menyiapkan pesta tersebut hanya dalam waktu kurang dari 48 jam.

“POV: Anda berada di Tur Dunia Bayi Barker satu minggu yang lalu hari ini,” tulis keterangan unggahan Instagram @poosh tersebut.

Sebelumnya, pasangan Kardashian dan Barker sudah mengumumkan jenis kelamin bayi mereka, yakni bayi laki-laki melalui sebuah unggahan di Instagram pribadi Kardashian beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, pasangan tersebut terlihat sedang bermain drum bersama dan semburan pita biru melesat ke udara di belakang mereka.

Pita biru melambangkan jenis kelamin laki-laki dan mereka pun dengan senang hati membagikannya kepada orang-orang yang hadir dalam pesta penyambutan tersebut. Uniknya, pesta penyambutan tersebut bertemakan “rock-n-roll on-the-nose” dan membuat pesta tersebut seperti layaknya sebuah konser.

Baca juga: Drummer Blink-182 Travis Barker dapat kejutan dari istri saat konser

Sebelumnya, pasangan selebritas ini menelepon seorang perencana acara bernama Corrie Mendes pada 22 Juni 2023 mengenai pesta penyambutan tersebut. Hanya dalam waktu dua hari, pesta tersebut selesai dikerjakan dan terbilang sukses.

Acara pesta diatur hampir seperti tur konser, dengan meja panggilan bagi para tamu untuk memasuki area pesta dan mengumpulkan gelang berwarna pink atau biru (hal ini untuk menebak jenis kelamin bayi). Selain itu, mereka juga menambahkan poster band bertema “Baby Barker” yang dibuat oleh desainer grafis Edgar Regalado, dan panggung yang disiapkan oleh desainer produksi band Blink-182, John McGuire.

“Para tamu juga diundang untuk menjelajahi sudut ‘Tour Memories’, mereka dapat meninggalkan catatan untuk Baby Barker di masa depan dan mengambil foto di kamera sekali pakai untuk Kourt dan Travis untuk digunakan nanti di lembar memo bayi mereka," tulis unggahan di @poosh tersebut.

Tema band dilanjutkan dengan adanya kursi stadion dari kayu yang mengelilingi panggung dan sebuah meja kopi. Para tamu juga dapat bangun dan mengambil minuman di bar 818 (jenama minuman beralkohol milik saudara perempuan Kardashian, Kendall Jenner) yang menyajikan minuman pesanan, termasuk koktail "Love Child" berwarna merah muda dan minuman "Rock-a-Bye Baby" berwarna biru.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Italia

Tidak kalah lezat dengan minumannya, pasangan tersebut juga menyajikan makanan buatan Chef K dari Los Angeles, yakni nacho, popcorn, nugget ayam, corn dog, dan lainnya, termasuk hidangan khusus bagi vegetarian. Para tamu juga dapat menikmati sampanye dari meja yang penuh dengan memorabilia dari band Barker, Blink-182.

Pasangan ini pertama kali mengungkapkan kehamilan Kardashian ketika ia mengumumkannya melalui sebuah spanduk yang bertuliskan “Travis, aku hamil!.” Spanduk tersebut diangkat Kardashian saat suaminya mengadakan konser di Los Angeles, Amerika Serikat bulan lalu.

Kehadiran sang jabang bayi tersebut merupakan anak pertama mereka setelah Kardashian dan Barker resmi menjadi pasangan suami-istri. Sementara itu, Kardashian diketahui telah memiliki anak dari mantan suaminya, Scott Disick. Anak-anak Kardashian, yakni  Mason Dash (13), Penelope (10), dan Reign Aston (8). Barker juga telah memiliki anak dari sang mantan istri, Shanna Moakler, yakni Landon (19), Alabama (17), dan anak tirinya Atiana (24).

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah secara hukum

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023