Ada seseorang yang akan memiliki bayi di sini
Jakarta (ANTARA) - Penggebuk drum band punk rock legendaris Blink-182 Travis Barker mendapatkan sebuah kejutan istimewa berupa dari sang istri ketika ia tengah tampil di konser reuni di BMO Stadium, Los Angeles, Jumat (16/6).

Pasangan hidup Travis yaitu pesohor Kourtney Kardashian tiba-tiba mengabarkan bahwa ia tengah mengandung. Kabar itu Kourtney sampaikan Lewat sebuah poster yang ia bentangkan dari arah penonton bertuliskan "Travis I'm Pregnant", seperti dilansir Rolling Stone, Sabtu (17/6).

Baca juga: Pascabubar, Daft Punk justru meroket di layanan musik digital

Kourtney, yang hadir mengenakan setelan berwarna hitam dalam konser Blink-182 di kota tempat ia dilahirkan 44 tahun lalu itu, membentangkan poster yang ia arahkan ke muka panggung. Kamera arena pun segera menangkap momentum tersebut untuk diproyeksikan ke sebuah layar besar stadion.

"Wah, 'sesuatu' milik teman kita ini ternyata masih berfungsi baik. Ada seseorang yang akan memiliki bayi di sini," teriak gitaris Blink-182 Tom Delonge yang ditimpali oleh seruan kegembiraan dari pemain bass Mark Hoppus. Mark bahkan sempat turun dari panggung dan memberikan pelukan untuk Kourtney.

Menghormati momentum tersebut, Blink-182 lantas membuat jeda sesaat untuk memberikan ucapan selamat kepada sang drummer yang diikuti gemuruh pada penggemar yang memadati konser.

Travis, yang saat itu tampil bertelanjang dada dan mengenakan beanie hitam, terlihat sangat kaget dengan pengumuman tersebut sekaligus tak dapat menyembunyikan rasa gembira dari raut wajahnya. Ia lantas beranjak dari kursi drummer dan turun dari panggung menghampiri dan memeluk Kourtney.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian telah memiliki 3 orang anak yaitu Mason, Penelope dan Reign, dari hubungannya dengan pesohor Scott Disick.

Baca juga: Thomas Banglater "Daft Punk" debut album solo orkestra

Baca juga: Simple Plan berkolaborasi dengan vokalis Sum 41 dalam "Ruin My Life"

Penerjemah: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023