Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita dari kanal Tekno, Gaya Hidup, Hiburan dan Otomotif yang siar pada Senin (3/7) masih layak dan relevan untuk dibaca kembali pada hari ini, mulai dari berita bahwa tubuh yang terhidrasi secara cukup bisa membuat seseorang mendapatkan kondisi mental terbaik, hingga XPeng secara resmi meluncurkan crossover G6 di China.

Berikut rangkumannya;

1.Minum segelas air dapat perbaiki suasana hati dan kemampuan berpikir

Terhidrasi dengan air membantu tubuh untuk melakukan fungsi-fungsi penting, seperti membuang limbah melalui buang air kecil dan buang air besar, mengatur suhu tubuh, melumasi sendi, dan melindungi jaringan sensitif seperti sumsum tulang belakang.

2.Agensi bantah rumor kencan YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM

Aktor pemain “King the Land” YoonA dan Lee Junho membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka berdua sedang menjalin hubungan asmara.

3.TikTok jadi platform media sosial terbesar kedua di Afrika Selatan

Popularitas TikTok telah menyalip Instagram dan menempati posisi kedua di antara "lima besar" platform media sosial di Afrika Selatan. TikTok kini menantang dominasi Facebook di negara Afrika Selatan itu.

4.Mahfud MD ajak media kolaborasi ciptakan Pemilu 2024 berintegritas

Pelaksana tugas Menteri Komunikasi dan Informatika Mahfud MD mengajak media arus utama untuk berkolaborasi menciptakan ekosistem demokrasi yang berintegritas, berkualitas, dan bermartabat.

5.XPeng G6 meluncur di China, jadi pesaing Tesla Model Y

Xpeng G6 dijual dengan harga dasar 209.900 Yuan (Rp435 juta) sedangkan Tesla Model Y dibanderol mulai dari 263.900 Yuan (Rp547 juta).

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023