Jakarta (ANTARA) - Kapersky mengungkap cara phisher curi aset kripto, "The New SUV" Mitsubishi akan diluncurkan saat GIIAS dan "Suicide Squad" akan diadaptasi menjadi serial anime menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Selasa (4/7).

Berikut berita selengkapnya:

1. Kaspersky ungkap cara phisher curi aset kripto

Para ahli keamanan siber dari Kaspersky baru-baru ini mengungkapkan cara para phisher kripto mencuri aset kripto dari para korban yang tidak curiga. Meskipun jumlah kasus phishing terkait kripto di Asia Tenggara mengalami penurunan pada tahun 2022, namun penipuan semacam ini masih terus berlanjut di beberapa negara.

2. Mitsubishi siap luncurkan "The New SUV" pada ajang GIIAS nanti

Mitsubishi Motors Corporation memastikan peluncuran world premier untuk kendaraan konsep "The New SUV" pada pameran otomotif tahunan yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus nanti.
 
Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang dalam persiapan untuk menyambut hadirnya kendaraan fenomenal dan Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan dan memasarkan The New SUV ini di ajang GIIAS 2023.

3. Perlu sistem "sandwich" pakai retinol saat kulit sangat kering

Dokter spesialis kulit dan kelamin dr Pipim S. Bayasari, Sp.DV menyarankan penggunaan sistem sandwich kala akan mengaplikasikan produk perawatan kulit mengandung retinol pada kondisi kulit yang sangat kering.

"Cara penggunaan kalau kulit lagi sedang sangat kering penggunaannya dengan sistem sandwich itu serum, pelembap, retinol, pelembap lagi," kata dia dalam sebuah acara daring, Selasa.

4. Kyle Richards tepis kabar perpisahan dirinya dengan sang suami

Aktris Kyle Richards akhirnya membuka suara dan menepis kabar perpisahannya dengan sang suami, Mauricio Umansky dengan mengunggah sebuah pernyataan di Instagram pribadinya.
 
​​​​​​Dilansir dari people.com, Selasa, keduanya kompak untuk mengeluarkan pernyataan bersama di akun media sosial Instagram masing-masing. Pasangan tersebut mengakui bahwa mereka mengalami tahun paling menantang dalam 27 tahun pernikahan mereka, tetapi mereka tidak sampai memutuskan untuk berpisah.

5. Film "Suicide Squad" akan diadaptasi menjadi serial anime

Warner Bros. Japan mengumumkan adaptasi anime dari film "Suicide Squad" dengan judul "Suicide Squat Isekai" pada perhelatan Anime Expo 2023.
 
Menurut laporan IGN pada Selasa, Warner Bros akan berkolaborasi dengan studio animasi WIT Studio, yang sebelumnya menggarap anime "Spy X Family", dalam proses pembuatan "Suicide Squad Isekai".

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023