Belitung (ANTARA) -
Transaksi penggunaan aplikasi MyPertamina di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berhasil membukukan senilai Rp1,48 miliar menandakan antusias masyarakat menggunakan aplikasi MyPertamina dalam transaksi pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) cukup baik.

"Saat ini jumlah pendaftar subsidi tepat di wilayah Belitung telah menembus lebih dari 84 ribu unit kendaraan," kata Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan di Tanjung Pandan, Rabu.

Hal ini disampaikan dalam kegiatan MyPertamina Tebar Hadiah di Tanjung Pandan, Belitung.

Ia mengatakan, Pertamina pada 1 Juni 2023 telah meluncurkan program MyPertamina Tebar Hadiah 2023.

Baca juga: Pertamina Sumbagsel hadirkan program MyPertamina Tebar Hadiah

Nikho menjelaskan, program ini hadir memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Pertamina mendapatkan apresiasi terbaik atas kontribusi terbaiknya dalam menggunakan produk-produk terbaik Pertamina.

"Pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax series, Dex series, dan Bright Gas melalui MyPertamina berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan," ujarnya.

Dikatakan dia, pengundian program MyPertamina Tebar Hadiah akan dilakukan sebanyak empat kali di sepanjang periode Juni hingga September 2023.

Ia menyebutkan, adapun hadiah MyPertamina Tebar Hadiah 2023 antara lain satu unit mobil Pajero Sport Dakkar, satu unit mobil Xpander Ultimate, satu unit motor Yamaha XMAX 250, satu unit motor Honda CBR 250 RR, satu unit motor Honda Forza, dua unit motor Yamaha XSR 155, delapan paket Umrah, 28 emas seberat 10 gram, dan 400 E-Voucher MyPertamina sebesar Rp250 ribu.

"Hadiah yang kami siapkan ini adalah sebagai bentuk apresiasi terbaik dari kami atas kontribusi pelanggan yang menggunakan produk-produk terbaik Pertamina," katanya.

​​​​​Baca juga: MyPertamina pastikan BBM subsidi tepat sasaran

Nikho menambahkan, bagi pelanggan setia Pertamina pihaknya juga mengenalkan E-voucher MyPertamina sebagai kemudahan dalam bertransaksi.

"Transaksi semakin lebih mudah dengan hadirnya E-Voucher MyPertamina untuk transaksi BBM yang bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina. E-Voucher BBM MyPertamina dapat dibeli satuan atau lebih dari dalam satu kali transaksi pembelian E-Voucher BBM MyPertamina (Multi Denom)," ujarnya.

Pewarta: Kasmono
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2023